Foto Salam Komando dengan Ridwan Kamil Bercaption Pilpres 2024 beredar, Raffi Ahmad Beri Sinyal Terjun ke Politik?

Senin, 16 Mei 2022 18:55 WIB

Share
Raffi Ahmad salam komando dengan Ridwan Kamil. (ist/instagram : raffinagita1717)
Raffi Ahmad salam komando dengan Ridwan Kamil. (ist/instagram : raffinagita1717)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Meski masih akan berlangsung 2,5 tahun lagi namun suhu politik menjelang Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 sudah kian menghangat saat ini. 

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, terbaru beredar foto artis yang dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad mengunggah foto salam komando dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang juga digadang-gadang bakal maju sebagai Capres (Calon Presiden) di Pilpres 2024. 

Bahkan Raffi melalui akun instagramnta @raffinagita 1717 memberikan captionyang memberi kode Pilpres 2024. 

Hal itu sontak membuat sejumlah warganet berkomentar terkait unggahan Raffi Ahmad tersebut dengan beragam komentar. "2024 Saya tetap pilih RAFFI berpasangan dgn GIGI," tulis warganet.

"Saatnya Yg Mudah Memimpin Indonesia R1 & R2... Ewako dari makassar...," tambah warganet lainnya.

Meski banyak yang mendukung, tak sedikit juga yang meminta Raffi Ahmad untuk tidak berpolitik dan tetap sebagai artis dan pengusaha.

"Engga, AA jadi pengusaha, atau artis aja udah. Ga usah terjun politik," pinta warganet yang menolak raffi terjun ke dunia politik, "Gak, Raffi udah cukup jadi pembisnis jangan ikut ikutan jadi politikus," tukas warganet lainnya.
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar