ADVERTISEMENT

Astaga! Emak-emak Bawa Mobil Ngantuk, Motor di Pinggir Jalan Ditubruk Masuk Sungai di Serang

Senin, 16 Mei 2022 23:49 WIB

Share
Ilustrasi Kecelakaan. (foto: ist)
Ilustrasi Kecelakaan. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Akibat pengemudi ngantuk, mobil Avanza A 1757 TV tabrak motor Honda Vario A 3663 EW yang terparkir di bantaran sungai.

Akibat dari peristiwa tersebut, mobil bersama motor yang ditabrak ngungsep ke sungai.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Sultan Agung Tirtayasa, tepatnya di Kampung Cilandung, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Senin (16/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum mengalami musibah, mobil minibus yang dikemudikan Elly Indrayati (50) diketahui berjalan dari arah Tanara menuju Pontang dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

Lantaran warga Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon ini mengantuk karena kelelahan tanpa diketahui mobil yang dikemudikan nya melenceng ke kiri jalan.

Wanita paruh baya ini baru tersadar setelah mobilnya menabrak Honda Vario milik Daud (21) warga setempat yang terparkir di pinggir jalan.

Merasakan adanya benturan, Ibu rumah tangga sontak terbangun hanya saja tidak dapat lagi menghentikan laju kendaraannya dan masuk sungai bersama motor milik Daud.

Peristiwa itu sontak membuat warga sekitar kaget dan mendatangi lokasi. Wargapun berusaha membantu untuk mengeluarkan sopir. 

Sementara dua kendaraan yang mengalami kecelakaan baru bisa dievakuasi setelah personil Polsek Tirtayasa mendatangkan mobil derek.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi saat dikonfirmasi membenarkan jika kecelakaan itu disebabkan karena pengemudi Avanza dalam kondisi mengantuk dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT