ADVERTISEMENT

Wow, Trailer Avatar: The Way of Water Sudah ditonton 148 Juta Kali dalam 1 Hari

Sabtu, 14 Mei 2022 16:44 WIB

Share
Avatar: The Way of Water. (Foto/Instagram/@avatar2officialmovie)
Avatar: The Way of Water. (Foto/Instagram/@avatar2officialmovie)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSTKOTA.CO.ID – Salah satu film Hollywood yang sudah di tunggu-tunggu kehadirannya yaitu Avatar: The Way of Water.

Sebelumnya, trailer dari Avatar: The Way of Water sudah dirilis, pada Senin 9 Mei 2022, dan trailer dari film ini sudah disaksikan lebih dari 148 juta kali dalam waktu 24 jam.

Dikutip Poskota.co.id dari laman The Hollywood Reporter, mereka menuliskan bahwa jumlah tersebut datang lewat kontribusi para penonton yang berada di China yang menyaksikan trailer Avatar: The Way of Water hingga 23 juta kali berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh Disney dan 20th Century.

Bahkan, raihan tersebut berhasil mengalahkan trailer dari film Disney yaitu Star Wars: The Rise of Skywalker.

Berdasarkan informasi, cara seperti ini juga digunakan beberapa studio film besar lainnya dimana mereka akan menerka seberapa besar animo masyarakat untuk film yang mereka buat.

Bahkan, Universal Studio pun pernah melakukannya untuk F9: The Fast Saga dimana trailer film ini tembus hingga di tonton 202,7 juta kali dan ditonton dalam waktu 24 jam.

Selain itu, ditempat kedua ada trailer Avatar: The Way of Water, dibawahnya terdapat trailer Black Widow yang meraih 116,8 juta kali dan ada trailer Incredibles 2 yang sudah ditonton hingga 113,1 juta kali selama kurun waktu satu hari.

Di dalam trailer Avatar: The Way of Water, kita akan melihat Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytri (Zoe Saldana) hidup sebagai pasangan suami istri, dimana mereka juga mempunyai seorang anak.  Kisah di film ini berjarak empat belas tahun dari film pertamanya.

Sully diperlihatkan sudah menjadi kepala suku dan pendeta tinggi Neytiri dari klan mereka, meskipun peristiwa akan fokus pada keluarga dan anak-anknya.

Dalam pembuatan sekuel dari Avatar seharusnya syuting dimulai ditahun 2017, mengingat dimana filmnya sendiri campuran dari elemen aksi langsung dan penangkapan gerak, sangat tidak mengherankan untuk James Cameron butuh beberapa tahun lamanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT