Jelang Temui Massa Aksi Unjuk Rasa MayDay, Kapolda Metro Jaya Traktir Massa Buruh

Sabtu, 14 Mei 2022 22:39 WIB

Share
Agus (40) pedagang es dawet yang berjualan di depan gedung DPR RI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022). Massa buruh ditraktrirKapolda. (nitis)
Agus (40) pedagang es dawet yang berjualan di depan gedung DPR RI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022). Massa buruh ditraktrirKapolda. (nitis)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jelang menemui massa aksi unjuk rasa MayDay, Kapolda Metro Jaya mentraktir massa buruh dengan memborong dagangan sejumlah pedagang di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2022).

Agus (40) pedagang es dawet yang jualannya diborong oleh Kapolda mengatakan bahagianya seperti mimpi. 

Pasalnya, ia dihampiri langsung oleh Kapolda Jaya, Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya, Mayjen Untung Budiharto.

"Alhamdulillah bangga sekali. Jarang-jarang dapat rejeki, ketemu Kapolda pangdam saya kayak mimpi," kata Agus saat ditemui di lokasi.

"Saya tadi jualan dari jam 9 pagi, pas saya naik kesini (depan gedung DPR RI) ada pak Kapolda dan Pangdam, sudah begitu dia (Kapolda) bilang 'pak udah saya bayar berapa semuanya' langsung di kasih Alhamdulillah," imbunya.

Selain memborong semua dagangannya, Agus pun menyebut, Kapolda Metro Jaya merupakan sosok yang humanis. 

"Bapak jual es? Langsung dia (Kapolda) oh ini pak nih, Alhamdulillah ada rejeki saya bayarin semua," ucap Fadil kepada Agus penjual es dawet.

"Bapak Kapolda humanis, benar-benar baik dua-duanya (Kapolda dan Pangdam)," pungkasnya. (Nitis Hawaroh)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar