Inalillahi! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rusun Dakota, Sempat Bawa Sajam Hendak Balas Dendam

Sabtu, 14 Mei 2022 19:21 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Rumah Susun (Rusun) Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu 14 Mei 2022.

Warga RW 011 Kelurahan Kebon Kosong, menduga mayat yang diketahui bernama Muklis (30) tersebut menjadi korban pembunuhan.

Saat dikonfirmasi, Lurah Kebon Kosong, Alfalast membenarkan adanya penemuan mayat di Rusun Dakota.

Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi ke RSCM Jakarta Pusat.

"Saya tadi tanya ke ketua RW 11, infonya seperti itu ada mayat. Kemungkinan itu korban pembunuhan. Yang mati itu bukan warga sekitar. Infonya ada 3 orang yang dibawa ke Polsek Kemayoran," ucap Alfalast saat dihubungi, Sabtu 14 Mei 2022.

Di tempat terpisah, Galan salah satu saksi mata mengatakan bahwa diketahui pria yang tewas sempat membawa senjata tajam (Sajam).

Menurut saksi mata, sebelum tewas korban bawa sempat petantang-petenteng membawa sajam mencari orang untuk balas dendam.

"Sempat nyari orang katanya mau balas dendam ke warga sekitar. Tapi tiba - tiba warga tersebut jatuh dan sudah ditemukan dalam keadaan tewas," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi (Kompol) Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat di rusun Dakota.

Dari keterangan anggota tidak ada tanda - tanda penganiayaan ditubuh korban.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar