Tragis! Video Detik-detik Pengendara Motor Ditabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang, Perkara Meleng Nyawa Melayang

Kamis, 12 Mei 2022 20:34 WIB

Share
Cuplikav video detik-detik pengendara motor ditabrak kereta. (Foto: tangkapan layar Instagram/Kabar_banten)
Cuplikav video detik-detik pengendara motor ditabrak kereta. (Foto: tangkapan layar Instagram/Kabar_banten)

SERANG, POSKOTA.CO.ID – Baru-baru ini beredar video detik-detik pengendara motor ditabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu.

Perkara meleng nyawa melayang, pengendara motor itu seolah tidak menyadari ada kereta yang akan lewat hingga dia harus meregang nyawa di tempat.

Video detik-detik pengendara motor ditabrak kereta itu diunggah oleh akun Instagram @kabar_banten pada Rabu (11/5/2022).

Disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Ramanuju Lama, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon sekitar pukul 11.40 WIB, Rabu (11/5).

 

Korban diketahui bernama Mutnainah (18) warga Desa Sigedong, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Dia mengendarai motor jenis Honda Beat pada saat kejadian.

Berikut ini video video detik-detik pengendara motor ditabrak kereta tersebut.

 

Video Detik-detik Pengendara Motor Ditabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang

Video rekaman CCTV Detik-detik sebelum korban tertabrak kereta api yang melintas di diperlintasan kereta api tanpa palang pintu di Ramanuju Lama, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon sekitar pukul 11.40 WIB, Rabu (11/5/2022). Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi A 5730 SJ yang diketahui bernama Mutnainah (18) warga Desa Sigedong, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian,” tulis akun Instagram @kabar_banten pada video yang diunggahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar