ADVERTISEMENT

Tak Terima Orang Tua Dihina, El Rumi Ajak Duel Selebgram Winson Reynaldi di Ring Tinju 

Kamis, 12 Mei 2022 23:56 WIB

Share
El Rumi, selebritas,  anak Maia Estianty. (Foto: Cr08)
El Rumi, selebritas,  anak Maia Estianty. (Foto: Cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

El Rumi, Tak Terima, Orang Tua Dihina, El Rumi Ajak Duel, Selebgram Winson Reynaldi, Ring Tinju , Winson Reynaldi, 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - El Rumi, putra kedua dari Maia Estianty,  tak terima usai orangtuanya dihina oleh selebgram Winson Reynaldi yang juga mantan petarung di MMA.

Hal itu disampaikannya langka saat konferensi pers di Holiwings V Gatsu, Gatot Subroto, Kawasan Jakarta. 

Saat menaiki panggung bersama para pelatihnya, El Rumi begitu gagah meski hanya mengenakan kaos hitam dan celana hitamnya. El Rumi pun mengajak duel selebgram Winson Reynaldi di ring tinju.

Dalam kesempatan itu, El Rumi langsung memaparkan sikap tak sopan dari lawannya hingga dirinya mau menerima tantangan untuk naik ring tinju.

"Jadi kan gua kesini diundang sama pihak Holiwings, katanya lagi buka tantangan untuk selebritis fight, terus di Instagram ada orang ini muncul ni ( sambil menunjuk lawannya), let me in, let me in, gitu katanya," kata El Rumi dalam konferensi pers di Kawasan Jakarta pada Kamis (12/5/2022). 

"Terus gua lihat, ini siapa coba, ini kan temanya selebriti fight sedangkan dia siapa coba, selebritis bukan, YouTuber juga setengah-setengah, awalnya gua gamau, cuma karena permintaan netizen, dianya juga berkoar-koar kan, ngatain nyokap, ngatain bokap, menurut gua ud keterlaluan kan bawa-bawa orang tua, akhirnya gua mau, " ujar IL Rumi.

Lebih lanjut, El Rumi yang merupakan putra kedua dari pasangan Maia Estianty dan musisi Ahmad Dhani itu juga mengungkap sikap tak pantas yang di lakukan Selebgram Weyson Reynaldi terhadapnya.

Meski begitu, disisi lain El juga mengaku khawatir jika pria tersebut hanya pansos (panjat sosial) saja dengannya.

" Ia bunda dikatain katanya bunda tipe dia, gatau maksudnya tipe apa, terus ayah juga dikatain kayak ah lu anaknya Ahmad Dhani, tapi dia nandainnya Dhaninya, Dhani Aditya kan kurang ajar dong, wah ini sudah gak ada ampun nih kalo Uda bawa-bawa orang tua, " tambahnya kepada awak media 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT