ADVERTISEMENT

Preview Tottenham Hotspur vs Arsenal: Duel Perebutan Tiket Liga Champions 

Rabu, 11 Mei 2022 16:39 WIB

Share
Tim Arsenal (foto:twitter/@premierleague)
Tim Arsenal (foto:twitter/@premierleague)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Partai big match akan tersaji saat Tottenham Hotspur  berhadapan dengan rivalnya, Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga bertajuk Derbi London Utara tersebut bakal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi duel bergengsi dua klub terkuat London Utara. Namun partai ini juga menjadi pertandingan dalam memperebutkan posisi empat besar atau zona Liga Champions

Spurs saat ini bertengger di posisi kelima di  klasemen Liga Inggris dengan koleksi 62 poin. Terpaut empat angka dari Arsenal yang berada di urutan keempat.

Jika Spurs berhasil meraup poin penuh, peluang mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan masih terbuka.

Sebaliknya, jika Arsenal menang, maka kans The Lilywhites ke kompetisi tertinggi antar klub Eropa itu tertutup, mengingat mereka menyisakan dua pertandingan lagi.

Kedua tim memiliki bekal berharga jelang melakoni laga bergengsi ini. Spurs tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir dengan rincian satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Terbaru, tim asuhan Antonio Conte mampu menahan imbang Liverpool 1-1 di Anfield pada akhir pekan lalu.

Conte sadar ini adalah pertandingan penting bagi timnya maupun para suporter. Ia pun menegaskan Spurs bakal berupaya menyabet poin penuh melawan Arsenal

"Kami harus mencoba untuk mendapatkan tiga poin melawan Arsenal. Kita berbicara tentang tim yang bagus, tim yang sangat terorganisir dengan baik. Arteta melakukan pekerjaan yang sangat bagus," kata Conte dikutip dari Football London.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT