ADVERTISEMENT

Duta Besar Rusia: Pusat Nazi Didirikan di Eropa Tengah dan di Tempat Orang Ukraina

Rabu, 11 Mei 2022 20:00 WIB

Share
Batalyon Azov
Batalyon Azov

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

RUSIA, POSKOTA.CO.ID - Pusat Nazi di Eropa Tengah dibentuk guna melawan Rusia nantinya.

Pernyataan ini disampaikan Duta Besar Rusia untuk Armenia Sergey Kopyrkin.

"Pusat Nazi didirikan di Eropa Tengah dan di wilayah di mana orang Ukraina tinggal,” ucapnya pada peringatan Hari Kemenangan Rusia atas Nazi Jerman pada Senin (9/5/2022).

Dia melanjutkan,"Sumber daya yang sangat besar, termasuk teknologi pencucian otak paling canggih melalui revisi, pemalsuan, dan penulisan ulang sejarah Rusia dan Ukraina telah dilakukan untuk tujuan ini.”

"Ukraina secara konsisten membentuk front anti Rusia dengan menyatakan perang nyata melawan  Rusia. Agresi dan sifat tanpa kompromi dari aksi ini membuat Rusia tidak punya pilihan selain melakukan operasi militer khusus untuk melindungi Donbass dan melenyapkan sarang Nazi di Ukraina," tegas Sergey Kopyrkin.

Dia menerangkan lebih lanjut operasi militer khusus Rusia tidak melawan rakyat Ukraina. Tetapi melawan ideologi Nazi dan para pengikutnya.

"Operasi ini tidak melawan rakyat Ukraina tetapi melawan ideologi Nazi dan para pengikutnya. Sejarah berulang dalam rotasi baru dan teratur. Sekali lagi sebuah negara multinasional yang kuat dalam persatuan dan solidaritasnya berjuang melawan Nazisme,” jelasnya.

“Apa yang terjadi sekarang dengan jelas menunjukkan pentingnya melestarikan ingatan dan kebenaran mengenai perang tersebut dan menghadapinya,” pungkas Sergey Kopyrkin. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT