ADVERTISEMENT

Duh! 6 Orang Kaya Raya Rusia Bunuh Diri, Tiga Diantaranya Habisi Keluarga Lebih Dulu

Rabu, 11 Mei 2022 16:46 WIB

Share
Kanan, Leonid Shulman, kiri Alexander Tyulako.(Ist)
Kanan, Leonid Shulman, kiri Alexander Tyulako.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA, CO.ID - Enam orang kaya raya dan terkemuka Rusia dilaporkan meninggal karena bunuh diri sejak akhir Januari 2022.Tiga di antaranya diduga membunuh anggota keluarga lebih dulu, sebelum mereka bunuh diri.

Dari 6 orang kaya raya tersebut empat  orang yang tewas dikaitkan dengan perusahaan milik negara Rusia Gazprom dan anak perusahaan.

Pertama,  Leonid Shulman seorang eksekutif puncak, yakni kepala transportasi di Gazprom Invest, ditemukan tewas di pondoknya di desa Leninsky dekat Leningrad pada 30 Januari 2022.

Menurut media pemerintah Rusia RIA Novosti, para penyelidik yang menyelidiki mengatakan bahwa kematian itu sebagai bunuh diri.

Kedua, sebulan setelah itu, eksekutif puncak lain di Gazprom ditemukan tewas di desa yang sama.  yakni Alexander Tyulakov.

Ia ditemukan tewas di garasinya pada 25 Februari. Menurut Novaya Gazeta, sebuah surat kabar independen Rusia dia meninggal karena bunuh diri.

Ketiga, Mikhail Watford, miliarder Rusia kelahiran Ukraina, ditemukan tewas di rumahnya di Surrey, Inggris pada 28 Februari. Polisi kota Surrey mengatakan kepada kematian sedang diselidiki dan didalami, dan sidang perkara ini akan diadakan pada 29 Juli.

Keempat, Vasily Melnikov, pengusaha Rusia ini ditemukan tewas bersama keluarganya di Nizhny Novgorod pada akhir Maret, menurut surat kabar Rusia Kommersant.

Melnikov memiliki MedStom, sebuah perusahaan perlengkapan medis.  Menurut Komite Investigasi Rusia, seorang pria berusia 43 tahun, istrinya, 41, dan dua anak berusia empat dan 10 ditemukan tewas ditikam pada 23 Maret.

Atas kematian tersebut komite investigasi Rusia tidak memperbarui status penyelidikannya dan tidak membalas permintaan komentar media CNN.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT