Bikin Gemes! Berperan Menjadi Patih di 'Canda Empire', Sule Tak Mau Kalah dengan Jarwo Kwat
Rabu, 11 Mei 2022 16:54 WIB
Share
Sule, Jarwo Kwat, Asri Welas dan lainnya. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pelawak sekaligus penyanyi Sule kembali membintangi program komedi dan talkshow dengan judul 'Canda Empire' yang mulai tayang12 Mei 2022, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 21.00 WIB di RTV.

Program ini bercerita tentang sketsa komedi dengan latar belakang sebuah kerajaan bernama 'Canda Empire' yang tengah bergejolak dikarenakan Raja mangkat.

Hal ini membuat Sang Putra Mahkota (Megi) sebagai penerus galau dikarenakan dua penasehat utamanya Patih Sulediningrat (Sule) dan Laksamana Jarwo Kwat (Jarwo) selalu berbeda pendapat.

"Di sini saya jadi patihnya, pokoknya nggak mau kalah dengan Jarwo Kwat, pokoknya seru banget kemasan komedinya," tutur Sule, Rabu (11/5/2022).

Patih Sulediningrat yang merasa paling tahu tentang seluk beluk kerajaan selalu ingin mencari keuntungan dan bersaing dengan Laksamana Jarwo Kwat.

Sementara Ratu Kimplah Kimpleh (Asri Welas) adalah seorang ratu hedon yang terlalu memanjakan dan over protective kepada Raja kecil.

Bagaimana keseruan kisah kerajaan ini? Saksikan terus program ini yang akan membuat anda terhibur.

Masih bersama Sule, RTV juga menghadirkan program reality show berjudul 'Dinasti Tambun' yang tayang perdana pada 11 April 2022 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 14.30 WIB.

Program ini menceritakan kelucuan serta tingkah jahil Sule sebagai kepala keluarga dalam kehidupan kesehariannya berinteraksi dengan anak, istri dan orang-orang yang bersamanya dirumah.

Dapat dibayangkan keseruan Sule dalam menggoda dan bercanda dengan keluarganya.

Halaman
1 2 3