Jiah! Novel Bamukmin Niat Mau Jadi Cawapres 2024, Rencananya Mau Rujuk dengan Prabowo

Senin, 9 Mei 2022 10:44 WIB

Share
Kolase Novel Bamukmin dan Prabowo Subianto. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase Novel Bamukmin dan Prabowo Subianto. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persaudaraan Alumni atau PA 212 membuka peluang untuk rujuk dengan Prabowo Subianto setelah sekian tahun 'diceraikan' lantaran Ketua Umum Partai Gerindra itu selingkuh dengan koalisi Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan jika Prabowo kembali diusung sebagai calon presiden (capres) berdasarkan hasil ijtimak Ulama versi PA 212. 

Namun, kata dia, cawapres harus dari kalangan PA 212. Novel pun meyakinkan diri untuk maju sebagai cawapres.

"Mudah-mudahan siapa pun capres hasil ijtimak ulama, saya bisa jadi cawapresnya," ujarnya kepada wartawan, Ahad (9/5/2022).

Novel mengatakan capres pilihan PA 212 akan dibahas oleh internal organisasi pada 2023 mendatang. Pilihan capres ini nantinya akan diputuskan lewat ijtimak ulama.

Novel hanya berharap siapa pun capres yang diputuskan ijtimak ulama, cawapresnya bisa diambil dari kalangan 212.

Novel sebelumnya sempat menyinggung soal peran umat Islam dan ulama 212 yang membuat nama Prabowo terdongkrak pada 2019.

Dirinya meminta Prabowo tidak melupakan ulama istikamah yang membuat namanya naik, yakni ulama yang dikomandoi Mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq. Ke depan Novel menyarankan Prabowo kembali merapat kepada ulama yang istikamah tersebut.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar