Info Viral, Pegawai JNE Jadi Korban Begal, Alami Luka Sajam hingga Histeris

Senin, 9 Mei 2022 10:50 WIB

Share
Kartun Sental-Sentil: Begal Brutal Jangan Dikasih Hati. (kartunis: poskota/arif's)
Kartun Sental-Sentil: Begal Brutal Jangan Dikasih Hati. (kartunis: poskota/arif's)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Viral sebuah video berdurasi pendek seorang pegawai jasa pengiriman atau JNE tengah histeris di pinggir jalan. Dalam video tersebut pria tanpa baju mengerang kesakitan.

Dalam video yang diunggah @viralciledug ini saksi mata memgatakan pria tersebut merupakan korban begal. Bahkan seorang saksi mengaku pria tersebut terkena sabetan senjata tajam dibagian mata.

Menyikapi persoalan ini Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah mengatakan informasi beredar terkait korban terkena sajam merupakan hoax.

 

"Itu tidak benar, tidak ada penggunaan sajam. Berdasarkan keterangan saksi dan korban langsung luka tersebut akibat korban didorong jatuh dan kena aspal," kata Ubaidillah pada Poskota, Senin (9/5/2022).

Menurut Ubaidillan kejadian yang terjadi pada Minggu (8/5/2022) dini hari itu terjadi di Jalan Maulana Hasanudin. Saat itu korban tengah menggunakan hp dipinggir jalan.

"Dia pakai hp di jalan, kemudian ada pelaku yang melintas satu motor berboncengan 3 orang. Saat itu dua orang pelaku turun dan mencoba merampas hp milik korban," jelasnya.

Selanjutnya, kata Ubaidillah, karena korban mencoba mempertahankan hp miliknya salah seorang pelaku lain mendorong korban hingga terjatuh.

"Pas jatuh itu pelaku mengambil hp korban dan pergi. Nah korban yang ada luka lecet di tangan dan bagian wajah membuka bajunya untuk mengelap lukanya," jelasnya.

Ubaidillah menambahkan saat ini kasus tersebut tengah dilakukan penyelidikan oleh pihaknya.

Halaman
Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Muhammad Iqbal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar