ADVERTISEMENT

Wisatawan Ramai Serbu Pantai Lagoon Ancol, Nikmati Suasana Pantai Malam Hari

Sabtu, 7 Mei 2022 21:37 WIB

Share
Suasana di wisata Pantai Lagoon Ancol pada malam hari. (foto: poskota/pandi ramedhan)
Suasana di wisata Pantai Lagoon Ancol pada malam hari. (foto: poskota/pandi ramedhan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kawasan wisata Ancol, tepatnya di pantai Lagoon, ramai dikunjungi wisatawan pada malam hari. Puluhan orang nampak menikmati pemandangan di pinggir pantai, Sabtu 7 Mei 2022 malam.

Pantauan di lokasi, wisatawan ramai memadati pinggir pantai Lagoon. Anak anak bahkan terlihat masih berendam di pantai meski sudah malam hari. Beberapa petugas berjaga di sekiar lokasi.

Beberapa wisatawan bahkan sampai menggelar tikar sambil bercengkrama dengan keluarga mereka, ditemani angin laut yang sepay sepoy dan lampu lampu yang menyala.

Pengunjung yang datang ke pantai Lagoon Ancol tersebut mayoritas merupakan keluarga yang sengaja datang untuk piknik. Beberapa di antara mereka bahkan sengaja datang malam hari.

Salah satu wisatawan yang datang pada malam hari ke pantai Lagoon Ancol yakni Nico (35). Dia yang datang bersama keluarga kecil, yakni istri dan satu anaknya tersebut sengaja datang malam hari untuk menikmati suasana pantai.

"Saya emang sengaja dateng malem mau nikmatin suasan pantai malam hari. Abis cuma di sini doang yang deket dan bisa nikmatin suasana pantai," katanya saat ditemui.

Nico juga sengaja datang malam hari lantaran suasana pada pagi sampai sore ramai pengunjung. Sehingga dia memilih datang malam hari untuk menghindari padatnya pengunjung di kawasan wisata Ancol.

"Saya lihat di sosmed itu Ancol rame banget kalo pagi sampe sore. Tadinya mau datang siang, cuma pas dilihat rame banget, terus istri gak mau kalo keramean," paparnya.

Terpisah, wisatawan asal Tangerang, Tiara (24) mengatakan dirinya datang ke pantai Lagoon Ancol untuk berlibur. Dia mengaku ingin menikmati suasana pantai.

"Mau ngeliat pantai. Saya dari sore di sini, muter muter sambil liat pemandangan. Kalau malem ternyata lebib enak, sepi, jadi lebih tenang aja gitu," bebernya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT