ADVERTISEMENT

Tragis! Balita 4 Tahun Tewas Tenggelam Saat Wisata Air, Polisi Tutup Tempat Rekreasi Taman Herban Insani Depok

Sabtu, 7 Mei 2022 11:16 WIB

Share
Ilustrasi tewas tenggelam. (ist)
Ilustrasi tewas tenggelam. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Seorang balita laki-laki tewas tenggelam usai berenang di tempat rekreasi Taman Herbal Insani, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (6/5/2022) siang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, di tengah kondisi padatnya pengunjung yang datang ke Taman Herbal Insani, balita 4 tahun warga Pancoran Mas ini, awalnya asyik bermain air di dalam kolam renang. Namun, tiba-tiba korban tenggelam dan telat pertolongan akhirnya nyawa tidak tertolong.

Sementara itu, Kapolsek Bojongsari Kompol M.Syahroni mengatakan dalam peristiwa ini penyidik Reskrim menyelidiki kasus hingga bisa menghilangkan nyawa seorang balita laki-laki.

"Kasus kematian anak balita ini akan terus kita kawal hingga proses penyelidikan. Pihak pengelola dan karyawan akan kita panggil semua lalu diperiksa," ujarnya kepada Poskota.co.id usai dikonfirmasi, Sabtu (7/5/2022).

 

Sementara itu, Kompol Syahroni menyebutkan tidak akan pandang bulu proses penyelidikan terhadap hilangnya nyawa korban MI,4, di dalam kolam renang.

"Kita menduga dari life guard (penjaga kolam renang) Taman Herbal Insani belum berkompetensi. Terkait menyangkut hilangnya nyawa manusia, siapapun yang salah akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku di negara ini," pungkasnya.

Sementara itu untuk di lokasi kejadian sudah ditutup sampai proses penyelidikan. "Sudah kita pasang garis polisi di lokasi kejadian sementara kita tutup," tutupnya. (angga)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
1 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT