ADVERTISEMENT

Polwan Bersuami Ini Diam-diam Masuk Rumah Pendeta, Saat Digerebek Ternyata Lagi Asyik Begituan, Kapolda Janji Tuntaskan Proses Hukumnya

Sabtu, 7 Mei 2022 21:45 WIB

Share
ilustrasi selingkuh.(Ist)
ilustrasi selingkuh.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID- Parah, aksi tak terpuji dilakukan seorang pendeta dengan meniduri seorang Polwan yang statusnya istri orang lain. Kejadia  itu pun, diketahui saat sang suami dari pasangan wanita selingkuh itu menggerbek keduanya.

Peristiwa penggerebekan pasangan selingkuh ini ini dilakukan di rumah SA yang ada di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

Polwan berpangkat Brigpol tersebut, bertugas di Polresta Pulau Ambon. Sementara pendeta SA, juga telah memiliki istri.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat mengatakan, polwan tersebut digerebek langsung oleh suaminya yang juga merupakan anggota Polri.

 

"Oknum Polwan ini digerebek ngamar bersama pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang menggerebek langsung," ujar Rum Ohoirat dalam keterangannya, Sabtu (7/5/2022).

Lebih lanjut dia menambahkan, perbuatan keduanya terjadi dua pekan lalu. Saat itu, keduanya kedapatan berada di kamar rumah milik SA.

Penggerebekan ini berawal dari kecurigaan suami Polwan HH. Lalu, suami Polwan HH tersebut, secara diam-diam mengikuti istrinya. Dan alangkah kagetnya, saat melihat istrinya masuk ke rumah pribadi dan berduaan bersama SA.

Suami Polwan HH yang saat itu bersama rekannya sesama polisi, langsung menggerebek dan meringkus keduanya. "Awalnya suami oknum Polwan ini mengikuti dari belakang. Dan saat diikuti oknum polwan ini justru masuk di rumah pribadi pendeta ini di kawasan Galala," ujar Rum Ohoirat.

Saat digerebek, kata Rum Ohoirat, keduanya kedapatan sedang bermesraan layaknya suami istri. Suami Polwan HH bersama temannya kemudian menggiring mereka.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT