Polisi Mintai Keterangan Sejumlah Saksi Terkait Pengeroyokan di Pemakaman Wakaf Cipete Selatan

Sabtu, 7 Mei 2022 07:02 WIB

Share
KM (49) korban pengeroyokan sekelompok orang usai melakukan peneguran ketika bermain petasan. (Foto: poskota/zendy)
KM (49) korban pengeroyokan sekelompok orang usai melakukan peneguran ketika bermain petasan. (Foto: poskota/zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan sejumlah keterangan saksi terkait kasus pengeroyokan terhadap seorang pria berinisial KM (49) di wilayah Cipete Selatan. 

KM dikeroyok usai melakukan peneguran terhadap sekelompok orang yang bermain petasan di pemakaman wakaf di Cipete Selatan.

"Polsek Cilandak Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi yang berada di TKP," kata Multazam saat dikonfirmasi, Jumat (6/5/2022).

Adapun beberapa saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diantaranya berinisial, MRS, K, R alias B, NJ, dan S.

 

Saat ini korban mengalami beberapa luka dibagian tangan, punggung dan juga paha sebelah kanan.

Selanjutnya, kata Multazam, insiden pengeroyokan itu terjadi di Makam H Keri Jl Jaya, Kel Cipete Selatan, Kec Cilandak, Jakarta Selatan. 

Kemudian, berdasarkan penjelasan korban, dirinya telah dikeroyok sebanyak 7 orang usai melakukan peneguran kepada kelompok yang bermain petasan di makam wakaf.

"Keterangan korban bahwa pelaku yang telah melakukan pengeroyokan di lakukan kurang lebih dari 7 orang dan pada saat menegor para pelaku yang sedang main petasan di area pemakaman keluarga," ucap Multazam.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar