ADVERTISEMENT

Cari Pembunuh Pemuda di Bukit Kemuning, Anggota DPRD Waykanan Siapkan Sayembara Berhadiah Rp5 Juta 

Sabtu, 7 Mei 2022 10:48 WIB

Share
Pelaku pembunuhan yang dicari.(Ist)
Pelaku pembunuhan yang dicari.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota DPRD Waykanan Romli mengumumkan sayembara berhadiah Rp5 juta bagi warga yang memberitahu keberadaan pembunuh pemuda Desa Simpang Tulungbuyut, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan.

Sejak peristiwa di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum), depan Bank BNI Kelurahan Bukitkemuning, Kabupaten Lampung Utara, Minggu (1/5/2022), pukul 23.00 WIB, pelaku yang sudah diketahui identitasnya masih buron.

Korban, PG (25) tewas tersungkur dengan tubuh penuh luka tusukan di bahu jalan. "Kalau ada warga yang mengetahui keberadaan pelaku langsung kasih tahu ke polisi, saya kasih Rp5 juta,” ungkap Romli, Jumat (6/5/2022)

Menanggapi adanya sayembara tersebut, Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Eko Rendi menjelaskan bahwa pihaknya tengah mengejar tersangkanya.

Bahkan, polisi juga masih mencari tersangka lainnya yang diduga terlibat pembunuhan tersebut. Pihaknya mengharapkan masyarakat dapat berperan aktif mengendus keberadaan para tersangka.

“Kami berharap, dengan ditampilkannya foto tersangka pembunuhan, yang bersangkutan bisa menyerahkan diri atau dapat ditangkap secepatnya sehingga mempermudah polisi dalam menangani kasusnya,” ungkap Eko.

Menurutnya, aparat polisi juga telah membagikan identitas berupa foto lengkap dengan alamatnya, sebagai orang yang paling dicari (DPO) Satreskrim Polres Lampura.

“Kami sudah melakukan langkah penangkapan di beberapa titik dan tersangka tidak ditemukan,” ujarnya. Eko menambahkan tersangka pembunuhannya adalah Radi, warga Kelurahan Bukitkemuning.

Peristiwa diduga dipicu akibat ketersinggungan antara korban dan para pelaku. "Kayaknya sih akibat ugal-ugalan bermotoran,” ujar salah seorang warga Bukitkemuning, Herman (27) yang dilansir lampung,poskota.co.id

Meski saat peristiwa ramai, namun mereka hanya menonton dari kejauhan. Tidak lama kemudian, datang petugas polisi dari Polsek Bukitkemuning, setelah korban tergeletak tidak berdaya di jalan itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT