Libur Lebaran Kelam, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Green Canyon Karawang, Berikut Videonya

Jumat, 6 Mei 2022 14:00 WIB

Share
Tangkapan layar video seorang ibu mencoba menyelamatkan anaknya, bocah 9 tahun yang tewas tenggelam di Green Canyon Karawang. (Foto: tangkapan layar/@terang_media)
Tangkapan layar video seorang ibu mencoba menyelamatkan anaknya, bocah 9 tahun yang tewas tenggelam di Green Canyon Karawang. (Foto: tangkapan layar/@terang_media)

JAWA BARAT, POSKOTA.CO.ID – Kabar duka kembali datang di tengah libur lebaran tahun 2022 ini, kali ini datang dari objek wisata Green Canyon, Karawang, Jawa Barat.

Dilaporkan seorang bocah 9 tahun tewas tenggelam di Green Canyon Karawang pada Kamis (5/5/2022).

Disebutkan bahwa bocah tersebut tenggelam usai lepas dari genggaman orangtuanya. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Kapolsek Pangkalan, AKP Abdul Wahab mengatakan bahwa Polsek Cariu, Bogor, tengah mengangani kasus ini.

Sementara Yasin Nasrudin, Kepala BPBD Karawang mengungkapkan berdasarkan keterangan dari Polsek Cariu Bogor bahwa kejadian bocah tenggelam itu terjadi pukul 14.00 WIB.

Korban tenggelam itu bernama Aditya, dia tenggelam usai lepas dari pegangan orang tuanga saat bermain di lokasi air terjun Green Canyon Karawang.

 

"Korban usia 9 tahun warga Dusun Cinara RT 005 RW 002 Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya," kata Kepala BPBD Karawang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia berserta keterangannya, ibu dari korban terlihat berteriak-teriak dan berusaha mendekati air terjun tempat anaknya tenggelam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar