ADVERTISEMENT

Kabar Duka, Aktris Senior Mieke Wijaya Tutup Usia, Netizen Banjiri Doa

Rabu, 4 Mei 2022 06:10 WIB

Share
Mieke Wijaya. (Ist)
Mieke Wijaya. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kabar duka datang dari Mieke Wijaya Aktris senior tanah air dikabarkan meninggal dunia di hari kedua lebaran yakni pada Selasa (3/5/ 2022) malam. 

Perempuan kelahiran 17 Maret 1939, Bandung, Jawa Barat itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun. 

Tentu kabar duka ini, menjadi duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan usai menjalani ramadhan terakhir bersamanya. 

Informasi tersebut beredar dikalangan awak media dengan pesan yang berbunyi, "Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia mama dan nenek kami tercinta, Hj. Mieke Wijaya, pada 3 Mei 2022, pukul 19.30 WIB." tulisnya seperti dikutip Poskota.co.id pada Selasa (3/5/2022). 

 

"Mohon diampuni segala kesalahan-kesalahannya dan semoga Amal ibadahnya diterima Allah SWT," tambahnya.

Meski begitu, belum ada informasi mendetail dari pesan singkat itu terkait kabar berpulangnya ibu dari aktris Nia Zulkarnaen.

Menurut pantauan poskota.co.id, pada unggahan terakhir mendiang Mieke Wijaya di akun Instagramnya @miekewijaya sudah dipenuhi ucapan duka dari warganet. Terlihat, Mieke membagikan potret saat dirinya makan bersama dengan sang cucu pada 12 Desember 2017 lalu. 

"Innalilahi wa Innailaihi rojiun," tulis netizen. 

Sebagai informasi, Mieke Wijaya merupakan aktris lawas yang pernah mengbintangi beragam judul film diantaranya 'Dekat Di Mata Djauh Di Hati' (1956), 'Beranak Dalam Kubur' (1972), 'Gadis Kerudung Putih' (1967), 'Ranjang Pengantin' (1975), 'Ayat-Ayat Cinta' (2008) dan masih banyak lagi. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT