ADVERTISEMENT

AM Hendropriyono Disarankan Minta Maaf Pada Warga Keturunan Arab, Netizen: Wajahmu Tak Lagi Garang, dan Pasti Mati! 

Rabu, 4 Mei 2022 09:47 WIB

Share
AM Hendropriyono (Instagram/@am.hendropriyono
AM Hendropriyono (Instagram/@am.hendropriyono

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Mantan Kepala Badan Inteligen Negara (BIN), AM Hendrosupriyono sedang berbaring saki akibat Deman Berdarah. Bahkan ia pun, sempat mendapat perawatan intensif di ruang ICU, RSPAD Gatot Soebroto, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam kondisi tersebut, kabar Hendrosupriyono pun sempat ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial (Medsos). Banyak dari mereka mendoa kesehatannya, namun ada juga yang memberikan komentar miring terhadap kondisi tokoh militer tersebut.

Sementara itu, dari foto-foto yang beredar di Medsos, Hendrosupriyono Nampak terlihat lemas terbaring di tempat tidur dengan mengenakan infusan di lengan kanan dan selang di hidung. 

Disebutkan seorang warganet, bahwa penyakit yang diderita Hendrosupriyono tersebut bentuk dari sikap dan ucapannya yang kerap menyakiti siapa pun. Hingga tak sedikit dari mereka merasa terdzolimi, dan Ia pun disarankan untuk meminta maaf.

 

                                       

 

Tangkap layar (twitter@agis_official)

 

“Pak hendro wajahmu tidak lagi segarang, setiap yg bernyawa pasti mati, sebagai muslim saya sarankan minta maaf terhadap yang tersakiti, terdzalimi oleh kata, sikap maupun kebencian anda terhadap Arab. terus terang saya masih sakit hati atas ucapan anda terhadap kami keturunan Arab,” tulis akun twitter @agis_official, sebagaimana dikutip, Rabu (4/5/2022).

Dalam cuitannya itu, @agis_official juga seakan ingin mengingatkan kembali apa yang pernah dilontarkan Hendrosupriyono terhadap mantan pentolan FPI, Habib Rizieq Sihab (HRS). Ia memposting sebuah berita dengan judul ‘Hendrosupriyono: Habib Rizieq dan Keturunan Arab Jangan Jadi Provokator’.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT