Video Mesra Amanda Manopo yang Dielus-elus Arya Saloka Bikin Heboh Media Sosial

Selasa, 3 Mei 2022 13:17 WIB

Share
Video Mesra Amanda Manopo yang Dielus-elus Arya Saloka Bikin Heboh Media Sosial
Amanda Manopo. (foto: instagram/@amandamanopo)

JAKARTA, POSKOTA. CO.ID - Aktris sekaligus model cantik Amanda Manopo rupanya masih menjadi bulan-bulanan netizen, usai video mesranya dengan lawan mainnya yakni Arya Saloka di dalam mobil tersebar luas di media sosial. 

Belum lama ini, pasangan sinetron 'Ikatan Cinta' itu tengah menjadi sorotan karena keduanya diduga menjalin asmara dibalik layar. Meski sudah seminggu berlalu, ternyata masih ada saja netizen yang terus mencecar akun Instagram @amandamanopo pada postingan terakhirnya yang sedang mempromosikan produk dengan Arya Saloka. 

Banyak netizen yang masih menunggu wanita 22 tahun itu Klarifikasi atas video yang menyeret namanya hingga dituding sebagai pelakor.

"Klasifikasi dong, endors mulu," ucap netizen. 

" Kalau memang gak salah, ditunggu pembelaan diri dan Klarifikasinya, " sahut netizen. 

Meski begitu, pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini tampak bungkam dan belum juga angkat bicara terkait video mesranya yang viral. Selain itu, Arya Saloka juga tak menanggapi isu tak sedap yang menimpa dirinya. 

Namun, masih ada warganet yang tampaknya kasihan dan masih membeli Amanda Manopo. 

"Miris banget baca komentar di foto kamu man, mereka mencaci maki mu dengan kata-kata keji, menghakimi mu seakan mereka orang-orang penguasa, mereka bangga kalau kata-kata itu pantas buat kamu, ya tuhan sedih Banget, begitu kejamnya dunia Maya dan netizen yang maha kuasa mengadili orang.

Lantas siapakah Amanda Manopo? Wanita yang diduga selingkuh dengan Arya Saloka. 

Perempuan kelahiran 06 Desember 1999, Jakarta ini merupakan anak dari pasangan Ramon Gauna Lugue dan Henny Manopo Lugue. Amanda memiliki keturunan Spanyol dan Filipina dari ayahnya. Ia adalah anak kedua dan memiliki kakak perempuan yang bernama Felicia Angelica Manopo Lugue.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar