ADVERTISEMENT

Sudah Unggul Agregat 2-0 atas Villarreal, Liverpool Dinilai Belum Aman  

Selasa, 3 Mei 2022 09:26 WIB

Share
Laga Liverpool vs Villarreal (foto/twitter LFC)
Laga Liverpool vs Villarreal (foto/twitter LFC)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Trent Alexander-Arnold menilai Liverpool belum aman meski sudah unggul agregat 2-0 dari Villarreal semifinal Liga Champions.

Liverpool akan bertandang ke markas Villarreal di Stadion El Madrigal dalam pertandingan leg kedua pada Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

The Reds boleh dibilang tengah di atas angin karena sudah unggul agregat 2-0. Hasil imbang tanpa gol sudah cukup mengantarkan pasukan Jurgen Klopp ke babak final.

Trent mengaku kemenangan dua gol tanpa balas di leg pertama, bisa dijadikan modal bagi timnya untuk melakoni laga kedua di Spanyol.

"Memimpin 2-0 adalah keunggulan yang baik bagi kami dan kami senang dengan itu," ujarnya dikutip dari situs resmi klub.

Namun Tren tidak ingin berlebihan. Sebab dia menilai pertandingan nanti akan berjalan sulit.

Pemain 23 tahun itu pun meminta rekan-rekannya tidak berpuas diri meski sudah unggul agregat 2-0 atas Villarreal.

"Kami tidak boleh membiarkan rasa puas diri masuk. Ini tentang pergi ke sana dan ingin memenangkan pertandingan, mencetak gol. Tapi kami tahu itu akan sulit dan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi itulah tujuan kami," ujar dia.

Liverpool membawa modal apik jelang kunjungannya ke Spanyol. Pada laga terakhirnya, tim Merseyside Merah berhasil menang atas Newcastle United dengan skor 1-0.

Adapun terakhir kali Liverpool bertandang ke markas Villarreal adalah pada laga semifinal Liga Europa pada 2016 lalu. Saat itu mereka ditaklukan tuan rumah 0-1.

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT