ADVERTISEMENT

Kawasan Wisata Pantai Ancol Ramai Dipadati Pengunjung, Mayoritas Keluarga

Selasa, 3 Mei 2022 14:46 WIB

Share
Suasana di kawasan Pantai Ancol pada hari kedua lebaran. (Pandi)
Suasana di kawasan Pantai Ancol pada hari kedua lebaran. (Pandi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.  CO.ID  - Hari kedua lebaran, Kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol ramai dipadati pengunjung, Selasa (2/5/2022). Para pengunjung mayoritas datang bersama keluarga besar mereka.

Pantauan Poskota di lokasi sekira pukul 14.00 WIB, salah satu objek yang ramai dipadati pengunjung yakni di kawasan bibir pantai Ancol.

Mereka memadati kawasan bibir pantai, bahksan sampai menyewa karpet yang telah disiapkan oleh petugas di kawasan Ancol.

Para pengunjung nampak antusias bermain air di bibir pantai. Beberapa diantara mereka ada yang hanya sejenak bersantai menikmati pemandangaj sambil ngopi di bibir pantai.

Salah satu pengunjung asal Jakarta Selatan, Tohir (45) mengatakan dirinya sengaja datang ke Taman Impian Jaya Ancol untuk berlibur bersama keluarga kecilnya.

"Anak anak ngajakin jalan-jalan ke pantai, karena Ancol kebetulan ga terlalu jauh jadi saya ajak ke sini," ujarnya kepada Poskota saat ditemui, Selasa.

Pria dua anak ini mengaku sengaja datang ke Ancol sekalian untuk berlibur. Sebab dirinya tahun ini tidak pulang ke kampung halaman, yaitu ke Bogor.

"Saya ga mudik karena kerja. Lagian kampung saya deket di Bogor. Saya biasa sebulan sekali pulang. Ini karena kebetulan libur sehari ya udah ajak anak sama istri aja ke Ancol," paparnya.

Tohirpun merasa sangat senang dapat berkunjung ke wisata Ancol. Sebab dia baru hari ini mendapatkan libur dari kantor.

"Seneng lihat anak-anak main air, walaupun rame gini tapi anak anak juga pada seneng," ucapnya.

Hal serupa juga dikatakan Weli (56). Ibu tiga anak ini mengaku sengaja datang ke kawasan Wisata Ancol untuk berlibur. Dia mengaku tidak mudik karena memang tidak punya kampung.

"Kebetulan saya ga pulang kampung. Suami juga ga pulang. Ke sini ya mau liburan ngajak anak anak biar ga bosen di rumah," katanya.

Weli menuturkan, sengaja mengajak anak anak ke pantai Ancol untuk berenang. Terlebih Ancol dekat rumah Weli yang berlokasi di Tambora Jakarta Barat.

"Kebetulan deket aja kan. Anak anak juga pada ngajakin berenang dari kemarin. Dari pada jauh jauh mending ke sini aja deh. Anak anak juga puas berenangnya," ucapnya.

Weli sendiri sudab tiba di Ancol sejak siang. Dia berencana akan menghabiskan waktu berlibur di Ancol sampai sore nanti. (Pandi)



"Paling sampe sore. Jam 5 kan udah ga boleh berenang tuh, ya abis itu pulang," tuturnya. (Pandi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT