ADVERTISEMENT

Ancelotti Buktikan Kesetiaan Bersama Real Madrid

Selasa, 3 Mei 2022 21:15 WIB

Share
Carlo Ancelotti. (foto: twitter/@realmadrid)
Carlo Ancelotti. (foto: twitter/@realmadrid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Carlo Ancelotti menunjukkan kesetiaannya bersama Real Madrid. Menurutnya jika pihak klub menyodorkan kontrak baru, dia bersedia memperpanjang masa kerjanya.

Ancelotti baru saja membawa Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol. Kepastian itu setelah Los Blancos menekuk Espanyol 4-0 pada Sabtu (30/4/2022) kemarin.

Tambahan tiga poin ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 81 poin.

Mengingat La Liga menyisakan empat pertandingan lagi, perolehan poin El Real tidak bisa dikejar oleh pesaing terdekatnya seperti Barcelona (66 poin), Sevilla (64 poin), dan Atletico Madrid (61 poin).

Ancelotti kemudian menjelaskan soal masa depannya di Real Madrid. Dia mengaku bisa saja pensiun jika tidak melatih Los Blancos. Tapi jika pihak klub ingin menawarkan kontrak baru, dirinya bersedia bertahan di Santiago Bernabeu.

"Setelah periode ini di Real Madrid , kemungkinan saya akan pensiun. Tetapi jika Real Madrid ingin saya berada di sini selama 10 tahun lagi, saya akan berada di sini selama 10 tahun lagi," ujar dia dikutip dari Marca, Selasa (3/5/2022).

Perlu diketahui, Ancelotti masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga dua tahun ke depan atau tepatnya pada Juni 2024.

Kini Ancelotti masih mempunyai tugas berat untuk membawa Real Madrid menyingkirkan Manchester City untuk memastikan langkah ke final Liga Champions.

Real Madrid akan menjamu Man City di Santiago Bernabeu dalam leg kedua pada Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.  Di leg pertama lalu, Los Blancos takluk dari The Citizens dengan skor 3-4.

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT