ADVERTISEMENT

Gokil Abis! Sultan Andara Bagikan Hadiah Pegawainya di Moment Lebaran, Mulai Iphone 13 hingga Tiket Liburan ke Bali

Senin, 2 Mei 2022 19:30 WIB

Share
(Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment/ YouTube)
(Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment/ YouTube)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selebritis Raffi Ahmad kembali membagikan hadiah untuk para pegawai yang bekerja padanya.  

Tak hanya THR lebaran Raffi juga membagikan hadiah lainnya secara cuma-cuma seperti dua buah iPhone 13, dua paket liburan ke Bali, satu Kulkas, uang tunai senilai 100 dolar dan 10 Juta untuk 10 orang dan masih banyak lagi.

Momen bahagia itu dibagikan lewat Channel YouTube Rans Entertainment yang diasuhnya, tentu konten dengan tema berbagi itu disambut antusias oleh para karyawannya. 

Dalam video berdurasi 38.31 menit itu, terlihat Raffi Ahmad tengah bersantai sambil dipijit badannya. Sementara sang istri Nagita Slavina tampak duduk diatas sofa putih sambil mengawasi dan ikut andil selama acara tersebut berlangsung. 

 

Meski hanya mengenakan pakaian sederhana, Nagita tampak cantik dan mempesona karena kulit putihnya yang terlihat bersinar. Hingga membuatnya begitu menggoda dan imut. 

"Jadi kita mau bagi arisan eh bukan arisan apasih namanya, THRans, eh tapikan kalo THR mah uda pada dapet semua kan, ini mah apasi kayak bagiin hadiah dadakan gitu ya, " ucap Nagita kepada karyawannya.

Ada juga salah satu crew yang mengatur sambil dibantu Rafathar membacakan sejumlah hadiah yang ditawarkan serta memutar nama-nama secara acak hingga terpilih menjadi peserta beruntung yang mendapatkan hadiah-hadiah menggiurkan itu.

" Biar Rafathar aja yang bacain, " kata Nagita Slavina sambil minum diatas sofa. 

Unggahan itupun langsung ditanggapi dengan beragam komentar dari warganet, terutama para penggemar yang berharap juga mendapat THR online dari Rans Entertainment. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT