ADVERTISEMENT

Setelah Kursi Bupati Ditinggalkan Ade Yasin, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Mengaku Tak Cukup Waktu untuk Cari Wakil Bupati

Minggu, 1 Mei 2022 23:56 WIB

Share
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Setelah kursi  Bupati Bogor ditinggalkan oleh Bupati Ade Yasin (AY). Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan tak cukup waktu untuk mencari Wakil Bupati.

Hal ini dikatakan Iwan saat melakukan pengecekan Pos Pam simpang Gadog. Iwan mengatakan, tak ada pembahasan untuk pencarian Wakil Bupati Bogor, baik di Legislatif maupun Eksekutif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

"Untuk pengisian jabatan, kayanya kita belum kesana, tapi kalaupun ada, waktunya keburu abis," ucapnya kepada wartawan, Sabtu (30/4/2022).

Iwan menjelaskan, turunnya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pengecekan Pos Pam dengan komposisi lengkap bertujuan memberikan pertanda kepada masyarakat bahwa Pemerintahan di Kabupaten Bogor berjalan normal.

"Memang sempat terjadi trobulensi, tapi itu cuma sehari, sekarang Forkopimda hadir lengkap baik dari Pemkab, DPRD, Kapolres hingga Dandim 061 dalam pengecekan lapangan, untuk memastikan pemerintahan beralan normal," paparnya.

Lebih lanjut, Plt Bupati Bogor ini pun menegaskan, segala jadwal kegiatan yang telah diagendakan tidak akan ditunda dan akan dijalankan sebagaimana mestinya.

"Kami sudah biasa membantu Ibu (AY) untuk melakukan kegiatan dan sekarang juga tidak ada hal yang aneh, gak kaget dan yang kemaren diagendakan Bupati akan kita laksanakan," pungkasnya. (Panca)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT