ADVERTISEMENT

Ingin Gaya di Lebaran Idulfitri? Nah Ini Dia Tips Upgrade Smartphone Keren Guys

Minggu, 1 Mei 2022 18:58 WIB

Share
Tips Upgrade Smartphone. (ist)
Tips Upgrade Smartphone. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Nah, ini rahasia kamu ganti smartphone tiap tahun anti boncos. Pakai aja, nih, Upgrade Terusss dari Erafone supaya kamu bisa upgrade smartphone tiap tahun tapi budget tetap irit. 

Upgrade Terusss adalah program cicilan dari Erafone yang bisa jadi solusi untuk konsumen yang pengen upgrade HP ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan murah.

Program cicilan ini berlaku di seluruh outlet ritel Erafone di seluruh Indonesia.

Erajaya menggandeng mitra-mitra pembiayaan Kredivo dan Home Credit Indonesia, TecProtec, operator telekomunikasi serta trade-in.

Jadi dengan Upgrade Terusss, kamu bisa upgrade ke HP terbaru di tahun kedua dengan cicilan yang lebih rendah dan tidak ada batas pengulangan tiap tahunnya.

Kamu akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-sebelas untuk mengingatkan masa berakhir kontrak, dan dapat datang ke Erafone mana saja untuk melakukan proses upgrade.

Nggak usah khawatir, Erafone juga memberikan program perlindungan TecProtec Pro Classic 12 yang juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan.

Perlindungan ini membuat konsumen tak perlu khawatir ketika HP terbaru mengalami kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan akibat air atau cairan lain.

Menariknya lagi, program cicilan ini berlaku untuk seluruh produk smartphone di Erafone dengan harga minimal Rp3 juta. 

Tunggu apa lagi? Yuk, pakai program Upgrade Terusss dari Erafone untuk upgrade smartphone setiap tahun. (*/mia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT