ADVERTISEMENT

Hari Raya Idul Fitri 1443 H: 10 Ucapan Lebaran 2022, Cocok untuk Dibagikan di Media Sosial

Minggu, 1 Mei 2022 15:22 WIB

Share
Ilustrasi. (Foto/Pixabay)
Ilustrasi. (Foto/Pixabay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Hari Raya Idulfitri 1443 H atau momen Lebaran 2022 tak terasa sudah dalam hitungan jam saja. Seluruh umat Islam saling memberikan ucapan Lebaran dengan berbagai kalimat indah di media sosial.

Kata-kata maaf saling dihanturkan sebagai akhir dari keburukan di hari-hari yang lalu. Seraya kata-kata indah disertai doa diucap dalam menyambut hari Hari Raya Idulfitri 1443 H/Lebaran 2022 yang begitu suci.

Bagi Anda yang sedang merangkai kata-kata indah sebagai ucapan, berikut ini Poskota.co.id telah menyediakan 10 ucapan Hari Raya Idulfitri 1443 H/Lebaran 2022 untuk Anda bagikan di media sosial.

10 ucapan Hari Raya Idulfitri 1443 H/Lebaran 2022

1. Assalamu'alaikum wr. wb, Setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Di hari yang fitri ini kuketuk pintu maaf atas segala kesalahan, salah sikap dan kata-kata yang kurang berkenan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. 

3. Assalamu'alaikum wr. wb, Selamat Idul Fitri 1443 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal Aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita sama-sama dipertemukan dalam hari raya nan fitri.

4. Gema takbir berkumandang. Hari kemenangan telah tiba. Mohon maaf atas kesalahan. Yang sengaja maupun tak sengaja. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Ja’alanallahu minal aidzin wal faizin. Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang. Selamat hari raya Idul Fitri 2022.

6. Takbir berkumandang. Tanda kemenangan telah datang. Mohon maaf atas semua kesalahan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidzin wal faidzon, mohon maaf lahir batin, serta selamat hari raya Idul Fitri 2022.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT