ADVERTISEMENT

Sekretaris Jenderal Jihad Islam: Zionis Berupaya Melakukan Yahudisasi

Jumat, 29 April 2022 20:00 WIB

Share
Ziad al Nakhala
Ziad al Nakhala

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

YAMAN, POSKOTA.CO.ID - Sekretaris Jenderal Jihad Islam Ziad al Nakhala mengatakan rakyat Palestina lebih energik dari sebelumnya dalam konfrontasi mereka dengan Israel.

Pernyataan ini datang dalam konferensi bertema Palestina di ibu kota Yaman, Sanaa.

“Bangsa kami dihadapkan dengan serangan rezim Zionis, yang berusaha untuk melakukan Yahudisasi atas Yerusalem dan menciptakan realitas baru di lapangan,” katanya pada pekan ini seperti dikutip dari Irib.

Dia menambahkan,“Bangsa Palestina sedang menciptakan persamaan baru dalam konfrontasinya dengan rezim Zionis.”

Ziad al Nakhala mengatakan diadakannya konferensi ini adalah bukti lain dari dukungan Yaman untuk perjuangan Palestina.

“Zionis menggunakan kekuatan militer dan dengan kedok organisasi internasional mengeksploitasi negara-negara Arab yang telah mengakui legitimasi rezim pendudukan ini. Mereka juga menyebabkan konflik dengan rakyat Palestina untuk mengambil keuntungan dari mereka,” lanjutnya.

Ziad al Nakhala mengatakan rakyat Palestina menghadapi plot musuh yang tidak pernah berhenti berusaha untuk mendominasi Yerusalem.

Pemimpin Jihad Islam sangat menyesalkan bahwa orang-orang Palestina telah diabaikan dan harus berjuang melawan arogansi Israel dan pengepungan yang dilakukan sejumlah saudara Arab mereka.

“Hitung mundur untuk rezim Zionis telah dimulai dan hari ini dengan cepat menurun di front domestik dan dalam konfrontasinya dengan intifada Palestina,” Ziad al Nakhala menggarisbawahi.

Pejabat Palestina dan kelompok perlawanan telah berulang kali menyuarakan keprihatinan atas rencana Israel untuk membagi Al Aqsa menjadi bagian Yahudi dan Muslim atau mengatur waktu kunjungan. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT