ADVERTISEMENT

Preview Leeds United vs Man City, The Citizens Anggap Sebagai Laga Final 

Jumat, 29 April 2022 13:02 WIB

Share
Tim Manchester City (foto/twitter @ManCity)
Tim Manchester City (foto/twitter @ManCity)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Manchester City akan menyambangi markas Leeds United di Stadion Elland Road pada pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Man City diyakini bakal tampil ngotot di laga ini. Sebab kemenangan sangat berarti bagi mereka demi menjaga persaingan perburuan gelar Liga Inggris.

The Citizens kini berada di puncak klasemen dengan torehan 80 poin, hanya selisih satu angka dari Liverpool yang bertengger di urutan kedua.

Bukan hanya Man City saja yang mengincar kemenangan, Leeds juga membutuhkan tambahan tiga poin sebagai upaya untuk menghindari zona degradasi.

Leeds saat ini bertengger di posisi ke-16 dengan koleksi 33 poin, hanya selisih lima angka dari Everton yang ada di peringkat 18 (zona degradasi).

Man City memiliki modal berharga menatap laga ini. Tim asuhan Pep Guardiola baru saja mengalahkan Real Madrid 4-3 di leg pertama babak semifinal Liga Champions tengah pekan lalu.

Bek Man City, Ruben Dias mengaku laga melawan Leeds sangat penting bagi timnya. Dia pun menyebut pertandingan ini sebagai final.

“Akhir pekan ini kami memiliki final lain melawan Leeds (di Liga Premier) dan setelah itu, kami akan fokus pada Real Madrid lagi," kata Dias dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu, Leeds meraih hasil kurang memuaskan di pertandingan terakhirnya. Tim besutan Jesse Marsch bermain imbang tanpa gol melawan Crystal Palace.

Marsch mengaku melawan Man City bukanlah pekerjaan yang mudah. Mengingat Manchester Biru memiliki pemain dan pelatih berkualitas.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT