ADVERTISEMENT

Villarreal Kalah, Unai Emery: Liverpool akan Menderita di Kandang Kami 

Kamis, 28 April 2022 09:47 WIB

Share
Laga Liverpool vs Villarreal (foto/twitter LFC)
Laga Liverpool vs Villarreal (foto/twitter LFC)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Villarreal, Unai Emery optimistis timnya bisa mengandaskan perlawanan Liverpool di leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Bertandang ke Anfield dalam leg pertama, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB, Villarreal harus mengakui kemenangan Liverpool dengan skor 0-2.

Dua gol The Reds diciptakan oleh  gol bunuh diri Pervis Estupinan (53') dan satu gol Sadio Mane (55').

Hasil ini merupakan bekal berharga bagi Liverpool untuk menatap leg kedua yang berlangsung di kandang Villarreal, Stadion El Madrigal pada Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

Namun Emery memastikan Villarreal akan berusaha meraih hasil positif di leg kedua nanti. Ia juga menegaskan Liverpool bakal menderita saat bermain di markas timnya.

"Sangat penting untuk mengubah sesuatu minggu depan di rumah kami, mungkin secara taktik. Saya pikir mereka akan lebih menderita minggu depan di rumah kami," ujar dia dikutip dari Sky Sports.

Di luar dari itu, Emery mengakui jika Liverpool layak meraih kemenangan dalam leg pertama ini. 

“Kami tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kemenangan karena mereka pantas mendapatkannya. Mereka memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol. Tetapi babak kedua sama dan mereka mendorong dan mereka pantas untuk mencetak gol," ujarnya.

Di sisi lain, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan kemenangan 2-0 belum aman bagi timnya. Dia tahu betul bermain di markas Villarreal akan menjadi pekerjaan sulit Sadio Mane cs.

“Belum ada yang terjadi. Jika Anda memainkan permainan dan 2-0 di babak pertama, Anda harus 100 persen waspada. Kami tahu kami akan pergi ke sana dan itu akan menjadi atmosfer yang sulit bagi kami," kata Klopp.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT