ADVERTISEMENT

Sambut May Day, 660 Pekerja di Jakarta Pusat Mendapat Paket Sembako dari BPJAMSOSTEK

Kamis, 28 April 2022 15:25 WIB

Share
Sambut May Day BPJAMSOSTEK se Wilayah Jakarta Pusat memberikan 660 paket sembako melalui Sudin Nakertransgi.(Ist)
Sambut May Day BPJAMSOSTEK se Wilayah Jakarta Pusat memberikan 660 paket sembako melalui Sudin Nakertransgi.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,   POSKOTA. CO.ID - BPJAMSOSTEK melakukan aksi sosial dengan membagikan 660 paket sembako bagi pekerja dalam rangka memperingati Hari buruh (May Day) pada 1 Mei setiap tahunnya, yang tahun ini bertepatan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

"BPJAMSOSTEK se Wilayah Jakarta Pusat telah memberikan 660 paket sembako melalui Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi (Sudin Nakertransgi) Jakarta Pusat," kata Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Kebon Sirih, Tonny, WK dalam kegiatan yang dilakukan pada hari Selasa, 26/4/2022.

Ia menyatakan paket sembako itu diserahkan ke Sudin Nakertransgi yang selanjutnya diserahkan kepada masyarakat pekerja melalui serikat pekerja/buruh di Jakarta Pusat.

"Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama buruh/pekerja, mengingat kondisi perekonomian di Jakarta Pusat  yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi COVID-19," kata Tonny.

Paket sembako terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, dan gula pasir 1 kg, sebagai empati BPJAMSOSTEK dan juga sebagai penggerak bagi lembaga lain untuk saling bergotong royong membantu masyarakat pekerja.

"Sesuai tema May Day, 'Pulih bersama pekerja Indonesia' diharapkan pandemi dapat dilalui bersama hingga perekonomian pulih dan para pekerja/buruh bisa keluar dari masa sulit," ucap Tonny.

Hadir pada kegiatan acara penyerahan sembako dalam rangka Mayday tersebut, Kepala Sudin Nakertransgi Jakarta Pusat, Fidiyah Rokhim. Fidiyah juga mengapresiasi BPJAMSOSTEK se Wilayah Jakarta Pusat yang berpartisipasi memberikan bantuan dalam kegiatan May Day tahun ini.

"Kami yakin BPJAMSOSTEK selalu hadir melindungi dan memberikan manfaat nyata bagi pekerja Indonesia, dan diharapkan momentum ini menjadikan BPJAMSOSTEK lebih dekat lagi dengan pekerja dan pengusaha,” ujar Fidiyah.

Mega Purnami, mewakili serikat pekerja/buruh mengucapkan terima kasih yang dalam kepada BPJAMSOSTEK karena selalu memberikan perhatian kepada masyarakat pekerja.

“Semoga menjadi ladang amal bagi seluruh karyawan BPJAMSOSTEK, mengingat saat ini juga bertepatan dalam Bulan Suci Ramadhan dimana amal ibadah dilipat gandakan. Kami berharap ini menjadi momentum bagi semua agar memiliki semangat saling berbagi,” ujar Mega.

Dalam penyerahan sembako tersebut turut hadir Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi, Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir Charirul Arianto, Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Salemba M Izaddin, dan perwakilan dari serikat pekerja/buruh.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT