ADVERTISEMENT

Setelah Bupati Ade Yasin Kena OTT KPK, Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Bogor Kamis Tetap Buka, Usai Itu Tutup

Rabu, 27 April 2022 17:22 WIB

Share
Suasana kantor Bupati Bogor, setelah Ade Yasin ditangkap KPK.
Suasana kantor Bupati Bogor, setelah Ade Yasin ditangkap KPK.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto mengaku, pasca penangkapan Bupati Bogor, Ade Yasin, roda pemerintahan di Kabupaten Bogor, tetap berjalan seperti biasa. Kantor-kantor dinas yang bertugas melayani masyarakat tetap bekerja.

"Untuk aktifitas pemerintahan masih berjalan seperti biasa dan tetap sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kaitannya dengan tugas atau jadwal Bupati Bogor, mungkin akan diwakilkan oleh Wabup (wakil Bupati) atau Sekda (sekertaris daerah), mereka pasti sudah berkoordinasi terkait tugas Bupati," ujar Bayu saat ditemui di Kantor Bupati Bogor, Jawa Barat, Rabu, (27/4/2022).

Lebih lanjut, untuk kantor-kantor dinas di Kabupaten Bogor juga tetap bekerja seperti biasa. Artinya pelayanan terhadap tidak berpengaruh dengan kasus yang menjerat Bupati Bogor.

"Seperti kantor Disdukcapil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan lainya. Semuanya tetap melayani masyarakat," tambahnya.

Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kabupaten Bogor, Ani Nurhaeni mengaku, kantor Disdukcapil Kabupaten Bogor tetap bekerja seperti biasa.

Terkait  Bupati Bogor Ade Yasin kena OTT KPK hal itu tidak berpengaruh pada pelayanan pada masyarakat. Kamis masuk kerja, setelah itu tutup hingga buka bekerja lagi usai Lebaran..

"Kami tetap buka dari pagi hingga sore, dan pada Kamis, 28 April 2022, kantor Disdukcapil Kabupaten Bogor buka hari terakhir. Kami akan melayani masyarakat lagi setelah libur Lebaran, tepatnya pada 9 Mei 2022," katanya. (Panca)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT