Kasus Begal Payudara di Kemang, Sekuriti Kafe Ungkap Detik-detik Korban Minta Tolong

Rabu, 27 April 2022 19:56 WIB

Share
Tempat lokasi kejadian begal payudara di Kemang Selatan, nampak sepi dilalui. (foto: poskota/ zendy)
Tempat lokasi kejadian begal payudara di Kemang Selatan, nampak sepi dilalui. (foto: poskota/ zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang sekuriti kafe merupakan saksi mata yang mengetahui aksi bejat begal payudara terhadap seorang pejalan kaki. Pejalan kaki tersebut adalah perempuan berinisial N, korban begal payudara di wilayah Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

Pian (46) selaku sekuriti tersebut bercerita seputar kejadian saat seorang tak dikenal melakukan pelecehan seksual terhadap N. Kejadian bermula saat ia sedang bermain ponsel di kafe tempat yang dijaga dimana tak jauh dari lokasi kejadian.

Kemudian, Tiba-tiba terdengar suara teriakan sangat keras dari korban seiring menampilkan gelagat rasa takut.

"Saya denger ada orang teriak anj*** Saat itu saya lihat ada perempuan (korban) terus memegang payudara. Saya tanya "kenapa mba?", dia jawab katanya payudaranya dipegang," ujar Pian saat ditemui di lokasi, Rabu (27/4/2022).

 

Pian mengaku saat itu langsung merespon dengan mencoba melihat pelaku. Namun saat itu pelaku yang beraksi menggunakan motor Suzuki Satria FU sudah melarikan diri dan tak terlihat.

"Saya liat pelaku sudah jauh sampai berbelok dan tak terlihat. Karena awal dengar teriakan korban saya pikir sedang bercanda," ucap Pian.

Pian mengemukakan, peristiwa pelecehan seksual baru pertama kali terjadi di sekitar. Dia pun sempat melihat pelaku dari foto hasil tangkapan layar video rekaman CCTV yang beredar di media sosial.

"Kalau dilihat seperti bukan orang jauh. Tubuh tinggi besar. Tidak pakai jaket dan helm. Cuma wajah tidak terlalu jelas terlihat karena ngeblur," lanjutnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar