ADVERTISEMENT

Villarreal Pernah Tekuk Dua Tim Raksasa Eropa, Liverpool Wajib Waspada! 

Selasa, 26 April 2022 14:04 WIB

Share
Tim Villarreal (foto: twitter VillarrealCF)
Tim Villarreal (foto: twitter VillarrealCF)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Liverpool akan menjamu Villarreal di Stadion Anfield dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.

The Reds lolos ke semifinal setelah menghentikan langkah Benfica. Sementara Villarreal secara mengejutkan mampu menyingkirkan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Kedua tim sama-sama sedang dalam performa meningkat. Liverpool tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya dengan rincian delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Terbaru, tim asuhan Jurgen Klopp mampu mengandaskan perlawanan Everton dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Si Merah jelas tidak ingin catatan gemilangnya itu tercoreng. Mereka diyakini bakal tampil ngotot di laga ini demi bisa meraih kemenangan.

Kemenangan sangat berarti bagi Sadio Mane cs sebagai modal untuk melakoni leg kedua. Tetapi menghadapi Villarreal bukanlah perkara mudah.

Jika berkaca dari hasil sebelumnya, Villarreal mampu menumbangkan dua raksasa Eropa. Selain Bayern, Tim besutan Unai Emery juga berhasil menekuk Juventus di babak 16 besar.

Catatan apik tersebut tentunya wajib menjadi perhatian khusus bagi Liverpool, jika mereka tidak ingin menjadi korban Villarreal selanjutnya.

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk mengaku laga ini bakal berjalan sulit. Oleh karenanya, ia meminta rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri dengan baik.

“Ini akan menjadi lawan yang sangat sulit. Kami harus bersiap dan ketika waktunya tepat kami akan fokus pada mereka," ujar Van Dijk dikutip dari Marca.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT