Siswi SMP Dicekoki Miras, Dalam Kondisi Teler Korban Digrepe-grepe dan Digilir Rekan Tongkrongan

Selasa, 26 April 2022 09:30 WIB

Share
Siswi SMP Dicekoki Miras, Dalam Kondisi Teler Korban Digrepe-grepe dan Digilir Rekan Tongkrongan
Ilustrasi rudapaksa anak. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Miris, SLH, siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) harus menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan secara bergilir, Selasa (19/4/2022) malam.

Saat itu, korban yang masih berusia 15 tahun tersebut diketahui sedang nongkrong bersama sejumlah pria di pinggir persawahan, Kampung Cinibung, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Namun, saat sedang asik bercerita, korban diberikan minuman keras jenis ciu oleh dua tersangka SA (20) dan AR (16).

 

"Setelah dicekokin ciu, korban yang dalam keadaan mabuk diremas dibagian payudaranya oleh tersangka AR," kata Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Ipda Muklis kepada Poskota, Selasa (26/4).

Setelah menerima tindakan cabul dari AR, kemudian korban meminta SA untuk menemani membuang air kecil. Namun, korban kembali mendapat tindakan cabul dari SA.

"Saat menemani korban buang air kecil SA juga meremas bagian payudara korban sebelah kanan. Tak hanya itu, SA juga memasukkan jarinya ke dalam vagina korban," ungkapnya.

Melihat korbannya masih sadarkan diri, kedua pelaku ini kembali mencekokin ciu kepada korban hingga tak sadarkan diri.

Setelah itu, korban dibawa ke rumah rekan dari kedua pelaku di wilayah Desa Carenang, Kecamatan Cisoka. Disana, korban di setubuhi oleh RA (30) dan HN (37).

"Dirumah itulah korban di setubuhi secara bergilir," pungkasnya. (VeronicaPrasetio)

Halaman
1 2
Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Veronica
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar