Pasangan Selebritis Dinda Haw dan Rey Mbayang Mudik ke Manado: Ada Keunikan di Kampung

Sabtu, 23 April 2022 21:38 WIB

Share
Rey Mbayang dan Dinda haw. (cr08)
Rey Mbayang dan Dinda haw. (cr08)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan selebritas Dinda Haw dan Rey Mbayang.

Kabarnya berencana mudik tahun ini, bahkan mereka akan berangkat dalam waktu dekat tepatnya pada 26 April 2022 mendatang.

Tak hanya sendiri, keduanya bahkan akan memboyong seluruh keluarga dari kedua belah pihak untuk berkumpul bersama di kampung halaman Rey Mbayang di kota Manado, Sulawesi Utara. 

"Iya, rencananya tahun ini mau mudik, aku nanti bakalan anak istri dan anakku untuk pertama kalinya ke kampung halaman ku, nggak keluarga kecil kita aja, tapi kita juga akan bawa seluruh keluarga besar dari Dinda dan keluarga ku untuk kumpul nanti di sana, kalau berangkatnya itu nanti tanggal 26, iya naek pesawat dong hehe " ucap Rey Mbayang, kepada Sabtu (23/4/2022).

Rey Mbayang juga menerangkan terkait alasannya membawa seluruh keluarga besarnya untuk mudik ke kampung halamannya. 

"Alasannya kenapa milih ajak pulang kampung ke Manado tuh, bahkan sampe aku bawa semua keluarga besar yang ada disini itu karena disana ada keunikan, misalnya kayak di idul Fitri tuh rame, saat 10 hari setelah idul Fitri lebih rame lagi, namanya lebaran ketupat, jadi semua rumah tuh wajib masak dan ngasih makanan gratis ke orang yang lewat, jadi aku pengen mereka juga ngerasain, mungkin Uda lebaran bertahun-tahun pasti kurang berasa gimana ya, apalagi dikota, jadi pengen ke daerah, di kampung kan suasananya mungkin lebih hidup," sambungnya.

Menurut pengakuannya, pasangan suami-istri yang belum lama menikah itu menyatakan bahwa itu adalah mudik kali pertamanya, usai menanti 2 tahun lamanya tak mudik.

Sebab, terkendala oleh pandemi Covid-19. 

"Iya Alhamdulillah, bisa mudik setelah dua tahun ga mudik, karena kan sejak nikah udah ketunda terus karena pandemi," sambungnya

Selain itu, mereka juga menegaskan jika momen mudik yang mereka lakukan disana tidak akan terlalu lama sebab bentrok dengan jadwal promosi film 'Cinta Subuh'. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar