ADVERTISEMENT

Mengharukan! Judika Berduet dengan Nurlela Nyanyikan Lagu 'Tak Pernah Tinggalkanku' Atas Ide Erick Thohir: Tuhan Berikan Anugerah

Sabtu, 23 April 2022 15:20 WIB

Share
Judika dan Nurlela. (ist)
Judika dan Nurlela. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Sosok anak penjual koran dalam video klip lagu "Takkan Pernah Tinggalkanku" ciptaan Judika dan berduet dengan Nurlela. (Foto/tangkapanlayar)

"Di bulan yang baik ini Tuhan menjawab doa seorang perempuan yang terlahir tidak sempurna. Dia tidak bisa melihat rupa dunia tapi Tuhan memberikan anugerah yang lebih kepadanya,"tulis Judika dalam keterangan video klip lagu barunya ini. Walaupun dia hanya bisa melihat semuanya hitam, tapi dengan suaranya dia mampu memberikan berbagai warna untuk para pendengar," tambahnya.

"Bersama dengan para orang baik, semoga lagu ini bisa menemani setiap karang yang dilalui dan kapal yang di terpa ombak," sambung Judika.

Selain kebahagiaan Judika, Nurlela, dan Erick Thohir atas peluncuran single 'Tak Pernah Tinggalkanku', sang penulis lagu, Tri Suaka, turut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena sudah dipercaya menggarap lagu ini.

"Trimakasih bang judika sudah percayakan tri untuk menulis lagu seperti ini 🤗 Selamat untuk bang judika & Nurlela atas single Tak pernah kau tinggalkanku semoga Boom lagunya bang 😍," tulis Tri Suaka dalam komentar video klip tersebut di kanal YouTube Judika Entertainment.

Selain itu, pujian juga bermunculan dari para warganet yang terkagum dengan kombinasi duet ini.

Sebagain besar dari mereka mengaku terharu dengan suara emas Nurlela yang berpadu dengan Judika.

Menteri BUMN Erick Thohir tampak tak kuasa mengeluarkan air matanya.

Usai bisa mewujudkan mimpi seorang penyandang disabilitas Nurlela bertemu dengan penyanyi idolanya, Judika.

Momen Erick Thohir mempertemukan Judika dan Nurlela pertama kali sempat diabadikan dalam sebuah vlog di kanal YouTube sang menteri.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT