ADVERTISEMENT

Sedih! Girlband Hot Issue Resmi Bubar

Jumat, 22 April 2022 17:22 WIB

Share
Hot issue. (Soompi)
Hot issue. (Soompi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gilband Hot Issue yang baru dibangun pada tahun 2021 ini dikabarkan resmi bubar, hal itu disampaikan langsung oleh pihak agensi dari Hot Issue S2 Entertainment lewat fancafe resmi seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (22/4/2022). 

Girlband yang terdiri dari 6 wanita cantik berkulit putih itu yakni Nahyun, Mayna, Hyeongshin, Dana, Yewon dan Yebin, berhasil memikat para penggemarnya lewat mini album lagu yang mereka bawakan seperti "Issue Maker" dan Gratata". 

Hot Issue diketahui sebagai girl grup pertama yang dibuat oleh S2 Entertainment, agensi baru yang dipimpin oleh salah satu pendiri Cube Entertainment dan mantan ketua Hong Seung Sung.

Dalam pernyataannya, S2 Entertainment mengucapkan permintaan maaf, terutama kepada para fans Hot Issue karena informasi yang disampaikan itu dinilai sangat mendadak.

"Halo. Ini adalah S2 Entertainment. Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung HOT ISSUE, " tulis agensi seperti dikutip dari laman Soompi pada Jumat (22/4/2022).

Pihaknya mengatakan setelah melakukan diskusi panjang, agensi dan girlband HOT ISSUE akhirnya memutuskan untuk membubarkan tim yang belum lama berdiri itu.

Mereka sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mengasuh artis-artis yang berada dibawah naungannya itu, meski begitu mereka tetap mengambil keputusan tersebut. 

"Kami bekerja keras untuk waktu yang lama dengan para artis untuk mencapai arah dan pengembangan yang telah ditargetkan oleh agensi, tetapi kami dengan enggan mengambil keputusan ini, " tambahnya.

Sayangnya, S2 Entertainment tidak membeberkan alasan terkait bubarnya tim yang sudah mereka bangun. 

"Kami meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan menghargai HOT ISSUE sampai sekarang, dan mohon dukung dan awasi perjalanan masa depan para anggota, " tutupnya. (cro8)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT