ADVERTISEMENT

Coba Nih! 6 Aplikasi yang Dapat Bantu Anda Mempercantik Hasil Foto di Smartphone

Jumat, 22 April 2022 12:59 WIB

Share
Ilustrasi. (Foto/Freepik)
Ilustrasi. (Foto/Freepik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

4. Snapseed

Bukan hanya karena sebuah aplikasi buatan Google saja Snapseed direkomendasikan untuk Anda. Karena,  Snapseed menawarkan fitur bahasa Indonesia dan tutorial penggunaan fiturnya. Artinya, tampilan aplikasi edit foto ini sangat sederhana.

Kelebihan Snapseed merupakan aplikasi ini dapat mengedit foto menggunakan format RAW & DNG. Hasil foto menggunakan format tadi sanggup dikonversi ke format JPG walau kualitasnya akan menurun.

5. Google Photos

Aplikasi Google Foto bukan hanya sekadar tempat untuk mengunggah dan mencadangkan foto Anda secara otomatis. Tapi di luar itu, aplikasi Google Photos juga dapat diandalkan untuk urusan menyunting foto. Aplikasi Google Photos ini juga dapat Anda andalkan juga loh untuk mengedit hasil foto Anda.

Penggunaan Google Photos terbilang mudah dan sederhana, sehingga ramah untuk pemula.

6. PicsArt

PicsArt adalah aplikasi untuk mengedit dan membuat karya fotografi yang  banyak diminati  anak muda saat ini. Aplikasi PicsArt memungkinkan Anda  membuat  foto dan melakukan pengeditan foto modern yang biasa digunakan  kebanyakan orang.

Anda juga dapat memanfaatkan fungsi platform sosial. Menariknya, ada fitur unggulan yang sangat menonjol dalam aplikasi ini yang bernama Magic Effect. Fitur ini memberikan kesan hidup pada gambar yang Anda edit.

Nah, di atas merupakan 6 aplikasi edit foto yang wajib kalian coba untuk mempercantik hasil foto Anda. Semoga membantu! (Rio Achmad)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT