ADVERTISEMENT

Brukk! Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil di Lebak Bulus hingga Ringsek, Kejadian Saat Hujan dan Angin Kencang

Jumat, 22 April 2022 16:03 WIB

Share
Ilustrasi pohon tumbang timpa kendaraan, (dok.poskota)
Ilustrasi pohon tumbang timpa kendaraan, (dok.poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sebuah Pohon tumbang menimpa dua mobil yang sedang melintas di sekitaran wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Titik tepat pohon tumbang dekat Rumah Sakit Fatmawati jalan Fatmawati Raya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden pohon tumbang tersebut, namu kerusakan parah terdapat pada kedua mobil tersebut.

Berdasarkan pantauan Poskota.co.id di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Pohon tumbang tersebut sudah berhasil di evakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran dibantu oleh warga sekitar.

Handoko (49), salah satu warga yang membantu proses evakuasi mengatakan, kejadian pohon tumbang sekitar pukul 13.10 WIB. Saat itu mobil yang tertimpa tengah melaju dari arah Lebak Bulus dua menuju Jalan Raya Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

"Saya melihat pasti kejadian itu, pas banyak petir angin kenceng eh tiba-tiba pohon tumbang," ujar Handoko saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (22/4/2022).

Handoko menjelaskan, pohon yang berada dipinggir jalan Raya Fatmawati saat hujan deras disertai dengan angin tiba-tiba menimpa dua mobil yang sedang melintas. Dalam insiden mobil yang tertimpa pohon tersebut penumpang mengalami luka ringan. Namun saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk melakukan perawatan.

"Seorang ibu kepalanya tertimpa pohon, trus ada yang mengalami patah gigi, dan ada yang mengeluh dadanya sakit," lanjut Handoko.

Adapun mobil yang tertimpa pohon tumbang bernopol B 2705 SFI dan B 2217 SRZ. Salah satu mobil tersebut mengalami rusak parah pada bagian atap.

Saat ini pantauan di lokasi, arus lalu lintas sempat tersendat dan saat ini sudah kembali normal.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT