Tegas! Fraksi Gerindra Tentang Interpelasi Formula E, Syarif: Kami Tidak Akan Ikutan

Kamis, 21 April 2022 21:30 WIB

Share
Anggota DPRD DKI dari Fraksi partai Gerindra, Syarif. (foto: poskota/yono)
Anggota DPRD DKI dari Fraksi partai Gerindra, Syarif. (foto: poskota/yono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta masih bersikeras menggelar rapat interpelasi Formula E walaupun hanya dua partai yang menginginkan.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta fraksi Gerindra, Syarif, mengatakan, pihaknya tetap mentang interpelasi itu berlanjut.

"Kita (Gerindra) tetep pada pegangan pendirian kita semula tidak akan ikutan," ujar Syarif kepada awak media di Jakarta, Kamis 21 April 2022.

Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini pun menegaskan, saat ini, pihaknya tetap mengapresiasi langkah fraksi PDIP yang ngotot gelar interpelasi. 

Sebab hal itu merupakan hak politik partai.

"Kalo ada yang mau seperti itu kan hak politik kita ga boleh juga ganggu. kita apresiasi aja tapi kita gak ikutan. silakan jalan," jelasnya.

Syarif menjelaskan, jika ada fraksi yang setuju atau tidak setuju dapat disampaikan dalam rapat paripurna interpelasi Formula E.

"Hadir di tempat paripurna lalu sampaikan penolakannya di rapur (rapat paripurna) yang tidak setuju bilang, yang setuju bilang dinyatakan secara resmi," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, menegaskan akan kembali mengagendakan paripurna interpelasi Formula E setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 

"Habis lebaran yah, kalau sekarang kan mepet waktunya," ujar Pras.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar