Duo Tim Ducati Optimistis Raih Hasil Terbaik di MotoGP Portugal 

Kamis, 21 April 2022 17:15 WIB

Share
Pembalap Tim Ducati, Francesco Bagnaia (foto: twitter/PeccoBagnaia)
Pembalap Tim Ducati, Francesco Bagnaia (foto: twitter/PeccoBagnaia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua pembalap Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia optimistis menatap MotoGP Portugal akhir pekan ini.

MotoGP Portugal yang digelar di Sirkuit Portimao berlangsung pada Minggu (24/4/2022) malam WIB.

Miller sedang diselimuti angin segar. Pembalap asal Australia ini baru saja menggapai podium dengan finis di posisi ketiga di MotoGP Amerika beberapa waktu lalu.

Miller mengaku podium di Amerika bisa membuatnya percaya diri mengarungi balapan di MotoGP Portugal.

"Podium di GP Amerika memberi saya banyak kepercayaan diri untuk bagian penting dari kejuaraan dunia ini,” ujar dia dikutip dari Speedweek.

Motivasi Miller semakin bertambah, mengingat, dia mengaku Sirkuit Portimao merupakan salah satu sirkuit favoritnya di lintasan balap.

“Saya tidak sabar untuk balapan trek di Portimo. Saya suka trek ini. Tidak ada alasan mengapa saya tidak melakukannya dengan baik," pungkas dia.

Di sisi lain Francesco Bagnaia senang karena MotoGP kembali ke Benua Eropa. Rider 25 tahun ini pun  telah menyatakan kesiapannya untuk melakoni balapan di. Portugal akhir pekan ini.

Serupa dengan Miller, Bagnaia juga berhasil mendapatkan hasil apik di balapan MotoGP Amerika. Rider asal Italia ini mampu finis di posisi kelima.

Hal ini tentunya bisa menjad suntikan semangat bagi Bagnaia untuk memberikan yang terbaik di lintasan balapan Portugal.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar