ADVERTISEMENT

Personel Grup Band 2PM, Jun K Dinyatakan Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan

Rabu, 20 April 2022 16:42 WIB

Share
Jun-K 2PM. (soompi)
Jun-K 2PM. (soompi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota grup band 2PM, Jun K dinyatakan positif Covid-19, hal itu disampaikan langsung oleh agensinya yakni JYP Entertainment lewat aplikasi Weverse.

Menurut informasi, vokalis utama boyband asal Korea itu, mengalami sakit ringan pada tenggorokannya.

JYP Entertainment mengumumkan bahwa salah satu artis dibawah naungannya didiagnosa positif Covid-19. 

"Halo, ini JYPE. Kami menginformasikan bahwa Jun. K 2PM dinyatakan positif COVID-19 pada 19 April (Selasa), " tulis JYP Entertainment seperti dikutip dari laman Soompi pada Rabu (20/4/2022). 

Pihaknya mengungkap bahwa pemilik nama asli Kim min-jun itu, telah melakukan tes dua kali yakni Antigen dan PCR.

Pria 15 Januari 1988, Daegu, Korea Selatan itu dinyatakan positif Covid-19 pada 19 April yang lalu.

"Setelah diperiksa bahwa dia positif pada alat tes mandiri pada 19 April, Jun K dinyatakan positif pada tes antigen cepat tambahan yang segera dia jalani, dan dia akhirnya dinyatakan positif melalui tes PCR yang dia lakukan juga," sambungnya. 

Lebih lanjut, JYP Entertainment juga menyampaikan jika pihaknya akan menghentikan semua kegiatannya agar artisnya dapat fokus menjalani pengobatan hingga pulih. 

"Jun. K telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini memiliki gejala sakit tenggorokan ringan, jadi dia menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia akan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," tambahnya.

"Agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai yang utama, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya yang cepat," pungkasnya. (c08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT