ADVERTISEMENT

Aplikasi MyVenus Mudahkan Wanita Lakukan Perawatan Kecantikan, Efek Digitalisasinya Bikin Hemat Waktu dan Biaya

Rabu, 20 April 2022 17:05 WIB

Share
Aplikasi MyVenus Mudahkan Wanita Lakukan Perawatan Kecantikan. (ist)
Aplikasi MyVenus Mudahkan Wanita Lakukan Perawatan Kecantikan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kini melakukan perawatan kecantikan cukup mudah bagi para kaum hawa dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang tengah berkembang pesat di Indonesia.

Sebuah klinik yang terdaftar di MyVenus menjadi perhatian setelah mencapai penjualan Rp50 juta dengan produk treatment kecantikannya hanya dalam beberapa hari saja.

Klinik lokal yang terdaftar dalam platform Beauty & Wellness MyVenus per tanggal 1 April kemarin, menarik perhatian pengguna dengan produk treatment kecantikannya yang dijual di dalam aplikasi dengan diskon sebesar 50%.

Selama ini, bukan perihal mudah bagi konsumen untuk mencari informasi mengenai prosedur kecantikan, operasi plastik, bahkan informasi dental atau dermatologis.

Pasar kecantikan yang terfokus pada klinik atau supplier membuat konsumen membuang banyak waktu dan energi untuk mencari prosedur yang mereka butuhkan.

Ini disebabkan oleh tidak adanya platform yang dikhususkan untuk konsultasi kecantikan di Indonesia.

Melalui MyVenus, platform spesialisasi Beauty & Wellness pertama di Indonesia, konsumen bisa membandingkan harga prosedur kecantikan, membaca ulasan berbagai jenis prosedur kecantikan, hingga reservasi treatment kecantikan yang diinginkan.  

MyVenus ingin membangun platform yang dapat menguntungkan konsumen, mengurangi kompetisi yang berlebihan antar klinik, dan mengatasi biaya promosi dan iklan yang membengkak bagi klinik dengan mendigitalisasi pasar konsultasi kecantikan Indonesia.

MyVenus memanfaatkan off-season dan waktu-waktu sepi pelanggan dari klinik untuk mendapatkan harga diskon terbaik dan meringankan beban biaya bagi konsumen.

"Produk treatment kecantikan berkualitas tinggi dengan harga menarik sudah pasti akan terjual banyak," tutur CEO MyVenus Dr. Yujin Hwang, Rabu (20/4/2022).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT