ADVERTISEMENT

Soal Masa Depan Quartararo di Yamaha, Begini Kata Sang Manajer 

Selasa, 19 April 2022 11:05 WIB

Share
Fabio Quartararo (foto: twitter/FabioQ20)
Fabio Quartararo (foto: twitter/FabioQ20)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Masa depan  Fabio Quartararo di tim Monster Energy Yamaha menjadi perbincangan hangat belakang ini.

Manajer Quartararo,  Eric Mahe membeberkan jika pembalap asal Prancis itu tidak menutup kemungkinan bakal hengkang dari Yamaha untuk bergabung ke tim lain.

"Ya, tentu saja. Kami sangat menghormati Yamaha tetapi karena alasan tertentu saya tidak bisa mengatakannya, kami harus memikirkannya," katanya dikutip dari Crash, Selasa (19/4/2022).

Namun Mahe tidak ingin berbicara lebih jauh mengenai kepindahan pembalapnya itu. Dia menyebut kini pihaknya tengah fokus meningkatkan performa Quartararo.

“(Kami tidak) terburu-buru, dan kemudian saya bisa membayangkan Yamaha juga tidak terburu-buru, jadi kami sedang menyelidiki semuanya dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi," pungkasnya.

Beberapa tim dirumorkan tertarik untuk merekrut Quartararo, seperti Honda dan Suzuki. Namun hingga kini belum ada tawaran resmi kepada sang rider.

Sementara itu Quartararo tidak ingin ambil pusing mengenai rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang dari Yamaha.

Pembalap 22 tahun itu saat ini hanya ingin fokus memikirkan performanya di MotoGP musim ini.

“Sejujurnya, saya hanya memikirkan saat ini. Saya tahu betul bahwa saya memiliki agen saya yang sangat menjaga masa depan saya dan saya hanya berpikir untuk melakukan yang terbaik musim ini," kata Quartararo dikutip dari Tuttomotoriweb.

Quartararo sendiri belum menunjukkan performa terbaiknya di musim ini. Dari empat balapan yang telah dilakoni, dia hanya naik podium satu kali di MotoGP Mandalika.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT