Nah Kan! Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Diperiksa Polisi, Terkait Trading DNA Pro

Senin, 18 April 2022 19:24 WIB

Share
Lesti Kejora dan Rizky Billar (foto: Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan artis Rizky Billar sekaligus istrinya, Lesti Kejora bakal diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait dengan robot trading DNA Pro.

Rencananya pasangan artis tersebut akan dipanggil pada Rabu 20 April 2022 mendatang.

"Penyidik jadi hari rabu rencananya 20 April akan panggil publik figur inisial RB dan LK," kata Kabagpenum Polri Kombes Gatot Repli Handoko di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 18 April 2022.

Gatot mengatakan, dalam kurun waktu satu minggu ke depan terdapat beberapa nama publik figur lagi yang akan diperiksa terkait hubungannya dengan robot trading DNA Pro.

"Jadi satu minggu ini ke depan ada 5 publik figur yang akan dimintai keterangan penyidik," lanjutnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah menetapkan 12 tersangka dalam kasus investasi robot trading ilegal DNA Pro. 

Dalam kasus itu, ada 242 korban dengan kerugian mencapai Rp 97 Miliar.

Identitas 12 tersangka yakni berinisial AB (DPO), ZII (DPO), JG (DPO), ST (DPO), FR, FE (DPO), AS (DPO), DV (DPO), RK, RS, RU dan YS.

Modus yang dilakukan oleh para tersangka yakni mengimingi korban dengan keuntungan 1 persen setiap harinya serta melakukan penjualan dengan skema piramida.

Adapun beberapa publik figur yang diduga menerima aliran dana dari kerjasama dengan DNA PRO yakni Rizky Billar, Lesty Kejora, Ivan Gunawan, DJ Una, Billy Syahputra, Marcello Tahitoe dan Virzha. (cr07)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar