ADVERTISEMENT

Keren! Buka Butik Emas di Tengah Pasar Cengkareng, Harga Perhiasan di Sinar Fajar Signature Ramah di Kantong

Senin, 18 April 2022 22:58 WIB

Share
Butik emas Sinar Fajar Signature di Cengkareng Jakarta Barat. (foto: poskota/pandi)
Butik emas Sinar Fajar Signature di Cengkareng Jakarta Barat. (foto: poskota/pandi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinar Fajar Signature meresmikan butik emas dan berlian dengan konsep one-stop shopping di wilayah Pasar PD Cengkareng, Jakarta Barat. 

Hadir sebagai toko perhiasan dengan interior dan desain yang ekslusif, Sinar Fajar Signature mengklaim harga yang ditawarkan tetap ramah di kantong masyarakat. 

Toko yang bekerjasama dengan pabrik emas terbaik, salah satunya USB Gold ini menawarkan model-model baru setiap harinya, yang juga dipromosikan melalui media sosial. 

Pemilik toko emas Sinar Fajar Signature, Agus Jaya mengatakan, keberadaan toko emas ini menargetkan pangsa pasar anak-anak muda yang ingin mencoba berbelanja emas dan berlian. 

"Entah itu membeli perhiasan buat dipakai sendiri atau mencari kado pernikahan berupa Gift Card emas batangan yang sekarang jadi trend, semua bisa dilakukan dibutik ini," ujarnya saat ditemui, Senin 18 April 2022. 

Agus menjelaskan, Grand Opening toko emas Sinar Fajar Signature ini bertujuan memperkenalkan toko emas dan berlian sebagai Hidden Gem yang berada di area pasar. 

Pihaknya ingin memoles image toko perhiasan ekslusif yang selama ini identik dengan pengunjung berpakaian serba rapi, menjadi butik yang nyaman dikunjungi semua kalangan. 

Maka dari itu, momen menjelang lebaran dianggap sebagai waktu yang tepat, karena tunjangan hari raya (THR) sudah mulai dibayarkan perusahaan, yang berpotensi mendukung daya beli masyarakat. 

"Untuk mengimbangi permintaan pasar, Sinar Fajar Signature menghadirkan emas batangan dengan berbagai ukuran, menyatu dengan gift card, untuk menjadi pilihan pembeli sebagai kado lebaran," ucap Agus. 

Brand Ambassador UBS Gold yang juga Fashion Stylish ternama asal Indonesia, Karen Delano mengatakan bahwa selain sebagai perhiasan, emas juga bisa dibeli yakni sebagai investasi jangka panjang. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT