Wow! Pendaftaran Street Race di BSD Sudah Dibuka, Mobil dan Motor Bisa Ikut, Berikut Cara Daftar, Biaya dan Jadwal Lengkapnya

Minggu, 17 April 2022 15:36 WIB

Share
Wow! Pendaftaran Street Race di BSD Sudah Dibuka, Mobil dan Motor Bisa Ikut, Berikut Cara Daftar, Biaya dan Jadwal Lengkapnya
Ilustrasi balapan liar, di kawasan Ancol. (Foto/Facebook/@indrafikri)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Polda Metro Jaya kembali menggelar ajang balap jalanan atau street race, untuk yang kedua kalinya di BSD, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, ajang street race akan diselenggarakan selama 3 hari, mulai dari 22-24 April 2022.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan, pendaftaran ajang street race di BSD, Tangerang ini sudah dibuka. 

Para peserta bisa mendaftarkan diri secara online untuk masing-masing kategori.

"Sudah dibuka pendaftarannya di loket.com. Harga tiket pendaftaran untuk peserta itu Rp150 ribu," jelas Sambodo saat dikonfirmasi wartawan, dikutip dari PMJ News, Minggu (17/4/2022).

Sambodo menerangkan, sebelumnya, survei telah dilakukan oleh pihak Polda Metro beberapa waktu lalu. Hal tersebut dilakukan guna menentukan lokasi street race di BSD. 

Hasil survei pihak Polda Metro memutuskan, ajang street race itu akan digelar di kawasan Jalan Grand Boulevard (depan ICE BSD), Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Inilah jadwal dan kategori perlombaan Street Race Polda Metro Jaya di BSD, Tangerang:

Hari Pertama (Jumat, 22 April 2022)

- All bike bebek 2t

Halaman
1 2 3
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar